7 Rekomendasi Drakor Lee Je Hoon yang Bakal Fan Meeting di Jakarta

7 Rekomendasi Drakor Lee Je Hoon yang Bakal Fan Meeting di Jakarta

7 Rekomendasi drama yang dibintangi oleh Lee Je Hoon--Instagram @leejehoon_official

HARIAN DISWAY - Fans Lee Je Hoon Indonesia pasti sedang happy banget. Sebab, bintang Taxi Driver itu bakal menggelar fan meeting di Jakarta pada November mendatang.

Ya, Lee Je Hoon akan menyapa langsung fans Indonsia dalam fan meeting bertajuk Jehoon's Favorite in Jakarta pada 16 November 2024 mendatang. Lokasinya di Balai Kartini Expo, Jakarta Selatan.

Tiket fan meeting sudah mulai dijual sejak Rabu, 25 September 2024 lalu. Dengan banderol mulai Rp 1 juta, hingga yang termahal Rp 2,75 juta. Kalian sudah dapat tiketnya?

Lee Je Hoon memulai kariernya dengan membintangi beberapa short film. Namanya mulai dikenal ketika membintangi film Architecture 101 yang dirilis pada 2012.

BACA JUGA:Seru! Sinopsis Film Korea Escape, Ketika Lee Je Hoon Harus Kejar-Kejaran dengan Koo Kyo Hwan

BACA JUGA:Jalani Operasi Darurat, Bintang Taxi Driver Le Je Hoon Batal Jadi Host Festival Film Busan

Saat ini Lee Je Hoon sudah banyak membintangi puluhan film dan drama sukses. Hal ini membuatnya mendapatkan gelar aktor Chungmuro. Gelar itu merupakan julukan tidak resmi untuk para aktor kelas A di industri perfilman Korea Selatan.

Nah, sebelum menonton fan meeting, yuk nostalgia dengan beberapa karya lama Lee Je Hoon. Apalagi buat penggemar yang jatuh cinta setelah ia membintangi Chief Detective 1958, wajib banget menonton 7 drakor yang dibintangi Lee Je Hoon berikut iki.

1. Signal


7 Rekomendasi drama yang dibintangi oleh Lee Je Hoon--mydramalist

Signal merupakan drama kriminal yang tayang pada 2016. Drama ini mampu menarik perhaian publik karena memasukkan kisah nyata di tiap episodenya. Lee Je Hoon beradu akting dengan Kim Hye Soo dan Cho Jin Woong.

Dengan naskah yang ditulis dengan detail dan bagus, drakor tersebut mendapatkan rating yang tinggi yakni sampai 12,54%. Rating tersebut merupakan rating tertinggi di TV kabel Korea pada masanya.

Signal mengisahkan tentang Park Hae-young (Lee Je Hoon), seorang profiler kriminal yang hidup pada tahun 2015, dan Lee Jae-han (Cho Jin Woong), seorang detektif dari tahun 1989.

Mereka terhubung melalui sebuah walkie-talkie aneh, yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi meskipun terpisah oleh waktu. Ternyata, banyak sekali kasus yang ditangani Park Hae-young yang terkait dengan kejadian di masa silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber