7 Rekomendasi Drakor Lee Je Hoon yang Bakal Fan Meeting di Jakarta

7 Rekomendasi Drakor Lee Je Hoon yang Bakal Fan Meeting di Jakarta

7 Rekomendasi drama yang dibintangi oleh Lee Je Hoon--Instagram @leejehoon_official

BACA JUGA:Tayang Episode Perdana, Taxi Driver Part 2 Jadi Drama Paling Banyak Ditonton dan Capai Rating Tinggi

BACA JUGA:Kim Do-ki Siap Membalaskan Dendammu di Taxi Driver 2, Tayang Tahun Depan!

2. Secret Door


7 Rekomendasi drama yang dibintangi oleh Lee Je Hoon--mydramalist

Secret Door adalah drama sageuk (berlatarkan masa kerajaan korea) yang tayang pada 2014. Ini merupakan drama sageuk pertama yang diperankan oleh Lee Je Hoon. Di sini, dia beradu peran bersama Han Suk Kyu, Kim Yoo Jung, dan Park Eun Bin.

Dramanya menceritakan tentang konflik antara Raja Yeongjo (Han Suk Kyu) dan putra makhota Sado yang bernama Yi Sun (Lee Je Hoon). Konflik tersebut fokus ke hubungan antara ayah dan anak, di mana Yeongjo ingin mempertahankan kekuasaannya. Sedangkan Yi Sun ingin menekankan kesetaraan bagi semua orang.

3. Tomorrow With You


7 Rekomendasi drama yang dibintangi oleh Lee Je Hoon--mydramalist

Drama ini tayang pada 2017. Tomorrow With You merupakan drama bergenre romance fantasy. Di sini, Je Hoon beradu akting dengan Shin Min Ah sebagai pasangan suami istri.

Drama ini berkisah tentang seorang penjelajah waktu bernama Yoo Sojoon (Lee Je Hoon). Dia merupakan seorang CEO realestat yang menjelajahi waktu dengan cara menggunakan kereta bawah tanah.

Suatu hari ia melihat bahwa di masa depan dirinya akan mati. Karena itu, Sojoon kemudian menikahi Song Marin (Shin Min Ah), serorang fotografer amatiran.

Awalnya, ia menikahnya karena ingin menghindari nasib buruk tersebut. Tetapi seiring berjalannya waktu, Sojoon belajar untuk mencintainya tanpa pamrih.

BACA JUGA:Kenalan dengan 4 Aktor Dear Hyeri, Ketika Chemistry Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook Diuji

BACA JUGA:Tayang Hari Ini! Simak Sinopsis Drakor Dear Hyeri, Shin Hye Sun Perankan Dua Karakter

4. Where Stars Land


7 Rekomendasi drama yang dibintangi oleh Lee Je Hoon--mydramalist

Bergenre romance melodrama yang rilis pada 2018, Where Stars Land berkisah tentang orang-orang yang bekerja di Bandara Internasional Incheon.

Dramanya menceritakan tentang Lee Sooyeon (Lee Je Hoon) yang merupakan lulusan dari kampus KAIST yang bergengsi. Ia mulai bekerja di Bandara Internasional Incheon dan memberi dirinya target waktu enam bulan untuk terbiasa bekerja di bandara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber