Tayang Episode Perdana, Taxi Driver Part 2 Jadi Drama Paling Banyak Ditonton dan Capai Rating Tinggi

Tayang Episode Perdana, Taxi Driver Part 2 Jadi Drama Paling Banyak Ditonton dan Capai Rating Tinggi

Taxi Driver season 2 -pinterest- @sdqsahrul

SEOUL, HARIAN DISWAY – Taxi Driver merupakan drama adaptasi Webtoon yang sangat populer lantaran menceritakan tentang layanan taksi misterius yang akan membalaskan dendam untuk para korban yang tidak bisa mendapat keadilan hukum.

Sukses dengan musim pertama pada tahun 2021, Taxi Driver kembali dengan musim keduanya yang resmi ditayangkan pada 17 Februari 2023. Kembalinya Lee Je Hoon sebagai Kim Do Gi mendapat sambutan positif dari publik terutama pada para penggemarnya.  

Keahliannya yang ditunjukkan pada musim pertama semakin ditonjolkan pada season 2 yang sedang tayang ini. Apalagi kerja sama tim dalam aksi balas dendam semakin intens diperlihatkan.

Selain itu para pemainnya pun tetap sama yakni Lee Je-hoon, Kim Eui-sung, Pyo Ye-jin, Jang Hyuk-jin, dan Bae Yoo-ram. Hal tersebut yang membuat para penonton semakin antusias melihat penayangan perdananya.


Pemeran utama Taxi Driver season 2 -pinterest-@DewyPuella

Dilansir dari Soompi pada Sabtu, 18 Februari 2023 penanyangan perdana Taxi Driver 2 berhasil meraih rating lebih tinggi melampaui season pertamanya.

Menurut data dari Nielsen Korea, episode pertama Taxi Driver 2 mendapat rating nasional  12,1 persen. Angka tersebut menjadikan drama itu paling banyak ditonton dalam penayangan hari Jumat dan Sabtu.

Sementara di wilayah Metropolitan Seoul penonton paling banyak diperoleh pada hari Jumat dengan penonton berusia 20 hingga 49 tahun yang memperoleh peringkat rata-rata 5,2 persen.

Keseruan pada season dua ini layak untuk terus dinantikan karena akan banyak masalah -masalah yang akan timbul dan semakin intens kasus-kasus yang akan dipecahkan di setiap episodenya. Di season sebelumnya terungkap sudah yang membunuh ibu dari Kim Do Gi adalah Oh Chul Young. Pelakunya pun sudah diberi hukuman setimpal.

Semakin seru, dalam season dua kali ini akan lebih menampilkan kemampuan Kim Do Gi dalam berakting menipu para penjahat. Lantaran ekpresi yang di berikan memiliki kesan berbeda dan tentunya menarik perhatian para penonton.

Bagaimana strategi dalam season dua kali ini? tentunya semakin membuat penasaran, bukan ? Nantikan terus episode-episode selanjutnya hanya di VIU setiap hari Jumat dan Sabtu pada pukul 21.10 WIB. (Putri Oktavianus Loeran)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: