7 Rekomendasi Drakor Lee Je Hoon yang Bakal Fan Meeting di Jakarta

7 Rekomendasi Drakor Lee Je Hoon yang Bakal Fan Meeting di Jakarta

7 Rekomendasi drama yang dibintangi oleh Lee Je Hoon--Instagram @leejehoon_official

Pembersihan trauma yang dimaksud adalah mengemasi barang-barang orang yang baru saja meninggal. Biasanya karena keluarga terdekatnya tidak kuat menyingkirkan barang-barang itu. Karena terlalu banyak kenangannya.

Geuru bekerja bersama ayahnya. Namun, setelah ayahnya meninggal, ia mengajak pamannya, Cho Sanggu (Lee Je Hoon). Cho Sanggu, yang mantan narapidana itu, mau-mau saja karena mengincar harta warisan dari sang kakak.

BACA JUGA:7 Drakor yang Akan Tayang September 2024, Park Shin Hye Jadi Hakim Iblis!

BACA JUGA:Seru-seru! Inilah 4 Drama Korea yang Dibintangi oleh Joy Red Velvet

Awalnya, Choi Sanggu memang mengincar harta. Ia bekerja malas-malasan. Bahkan sering mangkir.

Namun, setelah beberapa kali ikut Han Geuru membersihkan barang-barang milik "klien", juga membantu menyampaikan pesan terakhir mereka kepada orang-orang yang ditinggalkan, Sanggu berubah.

Ia dapat berdamai dengan trauma masa lalunya. Bersama keponakan yang menderita sindrom asperger itu, Choi Sanggu lebih menghargai kehidupan.

 

7. Chief Detective 1958


7 Rekomendasi drama yang dibintangi oleh Lee Je Hoon--mydramalist

Chief Detective 1958 merupakan drama terkini dari Lee Je Hoon. Drama ini tayang pada 19 April hingga 18  May 2024. Bergenre kriminal dan berlatarkan tahun 1950-an hingga 1960-an.

Lee Je Hoon juga beradu akting dengan aktor chungmuro lain yakni Lee Dong Hwi. Serta ada Choi Woo Sung, Yoon Hyun Soo, dan Seo Eun Soo.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor Shin Min Ah yang Dijuluki Ratu Rom-Com, Ada yang Bareng Kim Seon Ho

BACA JUGA:6 Fakta Drakor No Gain No Love, Shin Min Ah Reuni dengan Lee Sang Yi

Kisahnya berfokus pada Park Young-han (Lee Je Hoon), seorang detektif muda yang spesialis menangkap pencuri. Ia berasal dari Hwangcheon, lalu ia dipindahkan ke Jongnam.

Di sana ia bergabung dengan tim yang terdiri dari tiga orang. Bersama-sama, mereka menghadapi tantangan untuk menegakkan keadilan di tengah sistem kepolisian yang korup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber