Seru! Sinopsis Film Korea Escape, Ketika Lee Je Hoon Harus Kejar-Kejaran dengan Koo Kyo Hwan

Seru! Sinopsis Film Korea Escape, Ketika Lee Je Hoon Harus Kejar-Kejaran dengan Koo Kyo Hwan

Sinopsis film Escape yang tayang di bioskop 10 Juli 2024.--MyDramaList

HARIAN DISWAY - Siapa fans Lee Je Hoon? Jika Anda adalah penggemar bintang drakor Taxi Driver tersebut, maka wajib nonton film terbarunya, Escape. Film itu sudah hadir di Indonesia sejak Rabu, 10 Juli 2024.

Escape adalah film dengan genre aksi-trhiller yang menawan. Yang mengisahkan seramnya hidup di balik kawat berduri di perbatasan Korea Utara dan Selatan.

Para aktornya tidak tanggung-tanggung. Selain Lee Je Hoon yang ganteng, Escape juga dibintangi oleh Koo Kyo Hwan, aktor D.P. dan Kill Boksoon. Juga Hong Xa Bin, nomine aktor baru terbaik Baeksang Arts Awards 2024, serta aktris top Esom (Samjin Company English Class, Microhabitat).

BACA JUGA:Sinopsis Film Twisters, Kembalinya si Pemburu Badai yang 'Hantam' Bioskop Mulai 10 Juli 2024

Film ini menjadi ajang reuni bagi Lee Je Hoon dan Esom, yang beradu akting di Taxi Driver musim pertama. Juga pertemuan kembali Koo Kyo Hwan dan Esom, yang sama-sama membintangi Kill Boksoon.


SINOPSIS film Korea Escape, ketika Lee Je Hoon harus kejar-kejaran dengan Koo Kyo Hwan. Foto: Koo Kyo Hwan (kiri) dan Lee Je Hoon di salah satu adegan Escape.-Megabox Plus M-

Bintang-bintangnya sudah menarik. Bagaimana dengan ceritanya? Simak sinopsis Escape berikut ini.

Sinopsis Escape

Escape mengangkat kisah pilu di balik kokohnya tembok dan kawat berduri pada zona militer Korea Utara. Tembok dan kawat itu memisahkan Korea Utara dengan tetangganya yang jauh lebih makmur, Korea Selatan.

BACA JUGA:Setelah Ipar Adalah Maut Kini Muncul Norma: Antara Mertua dan Menantu, Tentang Apa Sih?

BACA JUGA:Pencinta Minions, Kumpul! Simak Sinopsis Despicable Me 4 yang Tayang Mulai 2 Juli 2024

Seorang tentara Korea Utara bernama Gyu Nam (Lee Je Hoon) sudah mencapai akhir dari tugas militernya. Sudah 10 tahun ia menjalani wajib militer di sana. Ia berencana, setelah bebas tugas, akan melarikan diri ke Korea Selatan. Demi penghidupan yang lebih baik.

Namun, rencana kabur itu diketahui oleh seorang prajurit berpangkat rendah bernama Kim Dong-hyuk (Hong Xa Bin). Kim Dong Hyuk berusaha melarikan diri terlebih dahulu. Gyu Nam mencoba menghentikannya. Namun, ia tiba-tiba ditangkap sebagai desertir.


SINOPSIS film Korea Escape, ketika Lee Je Hoon harus kejar-kejaran dengan Koo Kyo Hwan. Foto: Lee Je Hoon (kanan) dan Hong Xa Bin di salah satu adegan Escape. -Megabox Plus M-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber