Setelah Ipar Adalah Maut Kini Muncul Norma: Antara Mertua dan Menantu, Tentang Apa Sih?

Setelah Ipar Adalah Maut Kini Muncul Norma: Antara Mertua dan Menantu, Tentang Apa Sih?

Belum Usai Dibikin Greget Film 'Ipar Adalah Maut', Sekarang Muncul Poster Film 'Norma: Antara Mertua dan Menantu'--@deecompany_official/Instagram

HARIAN DISWAY - Beberapa pekan terakhir, publik dihebohkan oleh film Ipar Adalah Maut rilisan MD Pictures. Penonton baper oleh film tersebut. Karena dianggap sangat relatable, banyak terjadi di kehidupan nyata.

Kini, muncul film yang digadang-gadang bakal fenomenal juga. Judulnya, Norma: Antara Mertua dan Menantu. Film tersebut merupakan garapan rumah produksi Dee Company.

Apakah bakal heboh juga? Bisa jadi, ya. Sebab, film ini diangkat dari kisah nyata yang viral di media sosial. Selain itu, studio pembuatnya adalah rumah produksi yang sukses meluncurkan film Vina: Sebelum 7 Hari.

BACA JUGA:Sakit Banget! Ipar Adalah Maut Sukses Bikin Penonton Misuh-Misuh Sampai Masuk IGD

Dee Company dengan bangga mengumumkan bahwa film ini diadaptasi dari kisah nyata seorang perempuan yang penuh drama dan pengkhianatan.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DEE Company (@deecompany_official)

"Kehancuran rumah tangga bikin patah hati, lebih sakit lagi jika penyebabnya adalah pengkhianatan mertua dan menantu. NORMA: Antara Mertua dan Menantu. Kisah nyata dari Norma Risma. Nantikan!" tulis akun resmi @deecompany_official di media sosial mereka.

Ya, bagi yang masih ingat, film ini diadaptasi dari kisah yang menggemparkan jagat maya pada Desember 2022 lalu. Seorang perempuan bernama Norma Risma mendapati suaminya berhubungan badan dengan perempuan lain.

BACA JUGA:Nyesek! Ini Sinopsis Ipar Adalah Maut, Film yang Terinspirasi Kisah Perselingkuhan Viral di Tiktok

BACA JUGA:Greget! Film Ipar Adalah Maut Buktikan Pengkhianatan Seorang Adik

Perempuan tersebut tidak lain adalah ibu kandung Norma sendiri. Pasangan mertua dan menantu itu melakukan perzinahan ketika Norma Risma sedang bekerja di luar rumah.

Norma Risma, yang mendapatkan dukungan netizen, akhirnya melaporkan suami dan ibunya ke Polda Banten. Mereka terbukti melakukan perzinahan. Dan dijatuhi hukuman masing-masing 9 dan 8 bulan.

Baik Norma Risma maupun sang ayah sama-sama menceraikan pasangannya.

Setelah dilaporkan ke polisi pada Januari 2023, kasus itu sempat dilupakan. Namun, popularitasnya kembali mencuat dengan munculnya poster film yang diadaptasi dari kisah tersebut.


SETELAH Ipar Adalah Maut, kini muncul Norma: Antara Mertua dan Menantu, tentang apa sih?-Norma Risma-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dee company