Greget! Film Ipar Adalah Maut Buktikan Pengkhianatan Seorang Adik

Greget! Film Ipar Adalah Maut Buktikan Pengkhianatan Seorang Adik

Film Ipar Adalah Maut siap meramaikan layar lebar Indonesia dengan drama kisah nyata yang akan mengguncang emosi penonton pada 13 Juni 2024 mendatang. --cinema 21

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Film Ipar Adalah Maut merupakan Film drama Indonesia yang diambil dari kisah nyata. Film ini diadaptasi dari kisah viral di TikTok yang dibawakan oleh konten kreator @Elizasifaa. 

Cerita Ipar Adalah Maut menjadi booming di kalangan netizen Instagram dan Tiktok, bahkan puncaknya cerita ini dibeli oleh MD Entertaintment melalui produser film kenamaan Indonesia Manoj Punjabi.

Ipar Adalah Maut jadi film drama religi terbaru dari MD Pictures, yang disutradari oleh Hanung Bramantyo. 

BACA JUGA: Tayang Hari Ini! Bad Boys: Ride or Die Siap Kembali Hadirkan Aksi Kocak Will Smith dan Martin Lawrence

Film Ipar adalah Maut semula direncanakan untuk tayang pada 16 Mei 2024. Namun, karena proses mixing masih belum selesai, jadwal tayangnya pun harus diundur hingga 13 Juni 2024 mendatang. 

Film ini akan diputar di berbagai bioskop Indonesia, termasuk XXI, Cinema 21, Cinepolis, Platinum Cineplex, CGV, hingga NSC.

Menurut Manoj Punjabi, selaku produser dari film ini mengatakan bahwa keputusan terkait jadwal penayangan tersebut dirasa sudah tepat, karena berdekatan dengan Hari Perayaan Idul Adha, sehingga diharapkan bisa memberikan suasana yang lebih mendalam dan relevan bagi penonton.

BACA JUGA: Film Marni: The Story of Wewe Mengungkap Mitos di Balik Momok Anak-Anak Desa

Film Ipar adalah Maut menampilkan sejumlah aktor dan aktris berbakat yang membawa cerita film ini menjadi hidup dengan peran mereka yang menawan. Ada Deva Mahenra, Michelle Ziudith, Davina Karamoy, Dewi Irawan, Alesha Fadillah, dan masih banyak lagi aktor kebanggaan Indonesia yang turut berperan di film ini. 

Film Ipar adalah Maut ini menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Nisa dan Aris. Awalnya, pernikahan mereka berjalan bahagia dan harmonis, apalagi setelah kelahiran anak pertamanya.

Namun, kebahagiaan tersebut mulai goyah sejak kehadiran Rani, adik kandung Nisa. Rani datang untuk tinggal bersama mereka karena ibunya merasa kasihan melihatnya hidup sendirian di kosan.

Lambat laun, Rani mulai menunjukkan ketertarikan pada Aris, kakak iparnya. Rani mulai berusaha memikat Aris dengan berbagai cara, termasuk mengenakan pakaian yang hot dan mendekati Aris dengan cara yang menggoda.

Tanpa sepengetahuan Nisa, Aris dan Rani terlibat dalam hubungan terlarang. Perselingkuhan antara Aris dan Rani semakin intens dan terjadi berulang kali.

BACA JUGA: Gambarkan Problematika Anak Remaja, Film Saat Menghadap Tuhan Bisa Jadi Bahan Refleksi 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: