Film Marni: The Story of Wewe Mengungkap Mitos di Balik Momok Anak-Anak Desa

Film Marni: The Story of Wewe Mengungkap Mitos di Balik Momok Anak-Anak Desa

Film Marni: The Story of Wewe Gombel mengangkat kisah urban legend yang ada di Semarang dan hingga kini masih menjadi momok bagi warga setempat. --cinema 21

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Film horor kini kembali lagi meramaikan layar lebar. Akhir bulan Anda juga akan disambut dengan mitos turun temurun yang pastinya sudah tak asing di dengar.

Meskipun bertemakan horor, film Marni: The Story of Wewe Gombel ini dipenuhi adegan action yang enggak bakal bikin bosen selama nonton. Film ini terinspirasi dari urban legend di Desa Bukit Gombel, Semarang. Diproduksi oleh SHEN Entertainment, RA Pictures, dan Legacy Pictures.

Menjelang penayangannya di bioskop, film Marni: The Story of Wewe Gombel merilis official trailer mereka. Dalam trailer tersebut, terlihat adegan-adegan mengerikan seperti perempuan yang mengamuk hingga menuntut balas.

BACA JUGA: Sinopsis The Garfield Movie, Petualangan Seru Garfield dengan Sang Ayah si Kucing Jalanan

Rencananya, film Marni: The Story of Wewe Gombel dijadwalkan tayang serentak di bioskop mulai 27 Juni 2024. Sementara, poster filmnya telah dirilis pada Maret 2024 lalu. Cerita dalam fiilm ini diperkuat dengan hadirnya sejumlah aktor kenamaan Indonesia.

Ada Ismi Melinda, Hannah Al Rashid, Amanda Rigby, Athar Barakbah, Reza Hilman, Frislly Herlind, Shareefa Daanish, Mathias Muchus, Djenar Maesa Ayu, Roy Marten, Volland Humonggio, dan pemain-pemain lainnya.

Marni: The Story of Wewe Gombel mengisahkan perjalanan satu keluarga yaitu Rahayu yang diperankan Hannah Al Rashid dan dua anaknya, Anisa (Amanda Rigby) dan Aan. Keluarga kecil tersebut harus pindah rumah ke sebuah desa.

BACA JUGA: Dijamin Serem! Jurnal Risa The Movie Tayang Pekan Kedua Juni, Simak Sinopsisnya

Meski awalnya tampak akan jadi perjalanan yang biasa-biasa saja, tapi perjalanan ke rumah baru tersebut justru menjadi titik balik hidup keluarga kecil itu. Tanpa diketahui, mereka ternyata pindah rumah ke sebuah desa dengan sejarah yang kelam.

Semula, samuanya berjalan seperti biasa, Rahayu dan kedua anaknya saling membiasakan diri di tempat tinggalnya yang baru. Semua berubah ketika suatu hari Aan hilang entah ke mana. Rahayu dan Anisa tak bisa menemukan Aan.

Ketika mereka kebingungan dan khawatir dengan kondisi Aan yang hilang, misteri sedikit demi sedikit terungkap, Aan ternyata diculik oleh Wewe Gombel.

BACA JUGA: Sudah Tayang! Sinopsis Anime My Oni Girl, Kisah Petualangan Seru Manusia dan Iblis yang Unik dan Hangat

Bagi masyarakat Indonesia, Wewe Gombel merupakan sosok hantu yang digambarkan berperawakan perempuan berambut panjang nan berantakan serta berpayudara menggantung besar.

Sosok hantu ini dikenal suka menculik anak kecil yang berkeliaran  menjelang Maghrib, dalam film ini diketahui sosok Wewe Gombel bernama Marni yang diperankan Ismi Melinda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: