Tayang Hari Ini! Bad Boys: Ride or Die Siap Kembali Hadirkan Aksi Kocak Will Smith dan Martin Lawrence

Tayang Hari Ini! Bad Boys: Ride or Die Siap Kembali Hadirkan Aksi Kocak Will Smith dan Martin Lawrence

Tayang 5 Juni 2024, Film Bad Boys: Ride or Die Siap Hadirkan Kembali Aksi Kocak Will Smith Dan Martin Lawrence!--Instagram

HARIAN DISWAY - Setelah di-cancel akibat menampar Chris Rock di ajang Academy Awards 2022, Will Smith akhirnya comeback. Film terbarunya, Bad Boys: Ride or Die bakal hadir di layar bioskop Indonesia mulai Rabu, 5 Juni 2024 mendatang.

Sudah siap melihat kembali aksi kocak Will Smith dan Martin Lawrence?

Bagi pencinta film komedi aksi, mungkin familiar dengan judul film karya sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah tersebut. Bad Boys: Ride or Die merupakan film keempat dari waralaba Bad Boys yang mulai dirilis pada 1995.

BACA JUGA:7 Film yang Tayang di Bioskop Selama Juni 2024, Ada Raisa dan Sekuel A Quiet Place

Bad Boys (1995) merupakan film komedi aksi karya Michael Bay yang berhasil meledak di pasaran. Sehingga film itu dibuatkan sekuelnya, yakni Bad Boys II, pada 2003.

Setelah lebih dari satu dekade, tepatnya pada 2020, film ketiga Bad Boys hadir dengan judul Bad Boys for Life. Itu adalah kali pertama Michael Bay tidak ikut serta dalam pembuatan film Bad Boys. Posisinya sebagai sutradara digantikan oleh Adil & Bilall.


Tayang 5 Juni 2024, Film Bad Boys: Ride or Die Siap Hadirkan Kembali Aksi Kocak Will Smith Dan Martin Lawrence!--Instagram

Sony Pictures kaget karena Bad Boys For Life yang terpisah lama sekali dengan film sebelumnya ternyata masih diterima dengan baik oleh fans. Film tersebut meraup pendapatan USD 426 juta, atau setara dengan Rp 6,94 triliun.

Karena itulah, meski Will Smith sempat kena masalah pada 2022, Sony Pictures ngebet meneruskan franchise yang sudah berusia 29 tahun ini. Dengan bintang yang sama, yakni Will Smith dan Martin Lawrence.

Will Smith (membawakan karakter Mike Lowrey) dan Martin Lawrence (Marcus Burnett) akan kembali berperan menjadi dua jagoan yang berprofesi sebagai detektif polisi di Miami.

BACA JUGA:Mystery Writers Kisahkan Kengerian Gedung Paling Berhantu di Taiwan

BACA JUGA:Sinopsis The Garfield Movie, Petualangan Seru Garfield dengan Sang Ayah si Kucing Jalanan

Penasaran dengan apa yang akan terjadi dengan Mike dan Marcus di Bad Boys: Ride or Die? Simak sinopsis berikut.

Dalam trailer yang sudah dirilis pada Maret lalu, terlihat bahwa Mike Lowrey dan Marcus Burnett menghadapi kasus korupsi yang menyeret nama mendiang kapten mereka, yakni Conrad Howard (Joe Pantoliano).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: entertainment weekly