Kata Will Smith Ketenaran itu Monster Unik

Kata Will Smith Ketenaran itu Monster Unik

Will Smith, pemenang Academy Award berusia 55 tahun itu berbicara terus terang pada Sabtu, 3 Desember 2023 tentang ketenaran yang diperolehnya serta misi pribadinya. -People-

HARIAN DISWAY - Will Smith secara jujur menyebut ketenaran sebagai "sesuatu". Ia mengakui bahwa dirinya telah membuat banyak kesalahan. Karena itu, dalam Red Sea International Film Festival, ia berkisah bahwa ia harus lebih berhati-hati terhadap ketenaran.

Pemenang Academy Award berusia 55 tahun itu berbicara terus terang pada Sabtu, 3 Desember 2023 tentang ketenaran yang diperolehnya serta misi pribadinya.

Pun terkait dengan kesulitan-kesulitan yang dihadapi dalam beberapa tahun terakhir. "Ketenaran adalah monster yang unik. Jadi saya harus sangat berhati-hati," kata Smith, seperti dilansir People.

BACA JUGA: Masih Ingat Tamparan Will Smith ke Chris Rock? Begini Respons August Alsina Selingkuhan Jada Smith

Ia memaparkan bahwa seseorang tidak boleh merasa gembira ketika semua orang mengatakan hal-hal baik tentang dirinya. "Karena semakin kamu menerima ketika orang-orang mengatakan hal-hal baik tentangmu, maka kamu akan semakin terluka ketika orang-orang mengatakan hal-hal buruk tentangmu," tambahnya.

Aktor Emancipation itu juga menyebut bahwa ia belajar dari kesulitan-kesulitan yang telah dialami sebelumnya. Bahwa ia harus merenungkan dengan jelas tentang siapa dirinya, dan apa yang akan ia lakukan di dunia.

“Saya tidak membutuhkan orang lain untuk bertepuk tangan agar saya tetap fokus pada misi saya. Saya selalu ingin memberikan kebaikan kepada dunia. Saya selalu ingin membuat orang tersenyum. Saya selalu mengabdi pada proses kegembiraan dan inspirasi," katanya.

Namun, Smith mengakui bahwa dia "sangat manusiawi" dengan "kebajikan" yang "belum sempurna". “Saya sedang dalam proses menyempurnakan kebajikan saya. Menurut saya, hal terbesar yang telah terjadi adalah saya sangat merasa rendah hati dan sangat terinspirasi untuk menyempurnakan cahaya saya,” jelasnya. 

Baginya, itu merupakan fase selanjutnya dalam hidup. "Saya berusaha menyempurnakan dan memberi cahaya seterang mungkin untuk banyak orang," ungkapnya.

Sementara itu, Smith sedikit membuka tentang sekuel yang sedang dikerjakan untuk film larisnya pada 2007, I Am Legend, yang sebelumnya telah disinggung sejak awal 2023 oleh penulis skenario Akiva Goldsman. Film itu disebut-sebut memiliki kemungkinan yang tidak terbatas.

BACA JUGA: Will Smith Minta Maaf pada Chris Rock Atas Tamparannya di Panggung Oscar 2022

Smith bilang bahwa proyek itu akan menampilkan Michael B Jordan. Ia juga berkomunikasi dengan sesama aktor setelah sekuelnya pertama kali diumumkan pada Maret 2022.

“Naskahnya baru saja masuk. Pada bagian pertama, dalam versi teatrikal, karakter saya mati. Tapi di DVD, ada versi alternatif dari akhir film. Di situlah muncul kembali karakter saya," paparnya. 

Smith pun berbagi bahwa tim di balik proyek berikutnya akan lebih mengikuti mitologi versi DVD. "Sudah ya saya tidak bisa memberi tahu Anda lagi. Tetapi yang pasti Michael B Jordan ikut serta dan kami sedang berproses ke sana,” pungkasnya. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: