Masih Ingat Tamparan Will Smith ke Chris Rock? Begini Respons August Alsina Selingkuhan Jada Smith

Masih Ingat Tamparan Will Smith ke Chris Rock? Begini Respons August Alsina Selingkuhan Jada Smith

Dari kiri, Chris Rock, August Alsina, dan Jada Pinkett Smith-instagram-@chrisrock @augustalsina @jadapinkettsmith

NEW YORK CITY, HARIAN DISWAY - August Alsina tertawa saat melihat penampilan Selective Outrage dari Chris Rock di Netflix. Baginya, apa yang dikatakan komedian itu memang benar.

 

Chris Rock membawakan komedi di Netflix, 6 Maret 2023. Yang menjadi sorotan adalah materi komedi Chris Rock yang akhirnya angkat bicara tentang tragedi tamparan Will Smith di Oscar 2022.

BACA JUGA:Will Smith Minta Maaf pada Chris Rock Atas Tamparannya di Panggung Oscars 2022

Dalam penampilannya, ia berspekulasi bahwa tamparan Will Smith bukan untuk candaan GI-Jane dari Jada yang kehilangan rambutnya saja. Tamparan itu juga pelampiasan kekesalan Will Smith pada perselingkuhan istrinya dengan August Alsina.


Alsina liburan bersama keluarga Smith 2016 (kanan) dan Pose mesra mereka pada BET Awards (kiri)-google-singersroom & socialitelife

Pertemuan awal mereka terjadi di Wire Festival, London, 2015. Jada menghadiri acara itu karena dua anaknya, Jaden dan Willow, tampil memeriahkan acara. Saat itu August Alsina, yang masih berusia 22 tahun, adalah salah satu teman Jaden.

 

Jada Pinkett, saat itu berusia 42 tahun, menyambut Alsina dengan baik. Bahkan Alsina ikut keluarga Smiths berlibur di Hawaii pada tahun 2016. Mereka menikmati hangatnya pantai Hawaii bersama-sama.

 

Asumsi perselingkuhan Jada Pinkett dengan teman anaknya itu baru muncul pada tahun 2017. Saat itu mereka menghadiri BET Awards 2017, acara penghargaan pencapaian keturunan Afrika-Amerika.

 

Publik berspekulasi adanya ikatan asmara karena mereka tampak terlalu dekat. Bahkan dari cara berpose bersama, terlihat seperti pasangan dan bukan sebatas ibu dari teman dekat.

 


Cuplikan acara gelar wicara Jada dimana ia mengakui perselingkuhan-google-Variety

 

Pada 2020, Alsina angkat bicara tentang hubungan asmaranya bersama Jada Pinkett yang menurutnya sudah direstui oleh Will Smith. Berita ini langsung menuai kehebohan dan Jada Pinkett tidak menyangkal dan tidak pula membenarkan.

 

Hingga akhirnya tak lama, istri Will itu mengunggah video The Red Table, acara gelar wicara yang mempertemukan Will Smith dan Jada secara empat mata.

 

Dalam acara itu, Jada dan Smith saling terbuka satu sama lain. Termasuk pengakuan perselingkuhan Jada dengan Alsina.

 

Obrolan mereka jadi bahan materi komedi Chris Rock. Ia seakan membalas dendamnya atas kejadian tahun lalu. “Kita semua mungkin pernah diselingkuhi. Tapi tak satupun dari kita pernah diwawancarai oleh orang yang menyelingkuhi kita,” begitu ucap Chris Rock disambut tawa penonton yang hadir.

 

NYPost berhasil menghubungi Alsina, 7 Maret 2023. Mereka bertanya bagaimana perasaannya atas penampilan komedian itu. Baginya, penampilan Chris sangat menghibur karena ia bercanda sekaligus mengucap kebenaran. “Menurutku, justru itu bagian terbaiknya,” terangnya. (Dara Nabila Salsabyla).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: