Sinopsis Film Twisters, Kembalinya si Pemburu Badai yang 'Hantam' Bioskop Mulai 10 Juli 2024

Sinopsis Film Twisters, Kembalinya si Pemburu Badai yang 'Hantam' Bioskop Mulai 10 Juli 2024

SINOPSIS film Twisters, kembalinya si pemburu badai yang 'hantam' bioskop mulai 10 Juli 2024.-Melinda Sue Gordon-Universal Pictures

HARIAN DISWAY - Anda pasti bertanya-tanya. Kok ada sih, orang-orang yang pekerjaannya adalah memburu badai dan angin puting beliung? Nyari masalah?

Itulah yang diangkat dalam film Twisters. Film bencana tersebut bakal "menghantam" moviegoers Indonesia mulai hari ini, Rabu, 10 Juli 2024 di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Twisters adalah sekuel dari Twister, film tentang pemburu angin topan serupa yang tayang pada 1996 lalu. Tapi hanya temanya saja yang sama. Ceritanya tidak berkaitan sama sekali.

BACA JUGA:Pencinta Minions, Kumpul! Simak Sinopsis Despicable Me 4 yang Tayang Mulai 2 Juli 2024

Film ini disutradarai oleh Lee Isaac Chung. Sineas yang mendapat banyak sekali penghargaan lewat film yang masuk nominasi Academy Awards 2022, Minari.


SINOPSIS film Twisters, kembalinya si pemburu badai yang 'hantam' bioskop mulai 10 Juli 2024. Foto: tiga tokoh utama memburu tornado di Oklahoma.-Melinda Sue Gordon-Universal Pictures

Sedangkan bintang-bintangnya, antara lain, Daisy Edgar-Jones (When the Crawdad Sings), Glenn Powel (Top Gun: Maverick), dan Anthony Ramos (Transformers: Rise of the Beasts).

Nah, tentang apa sih film Twisters ini? Bagi yang tertarik menyaksikannya hari ini, ada baiknya menyimak sinopsis film Twisters berikut ini.

BACA JUGA:Film Terakhir Lee Sun Kyun Project Silence Suguhkan Ketegangan Ala Hollywood, Catat Tanggal Tayangnya

BACA JUGA:Teror Dimulai! Simak Sinopsis Film A Quiet Place: Day One yang Hadir di Bioskop Hari ini

Sinopsis Twisters, Kisah Para Pemburu Tornado

Twisters menceritakan kehidupan Kate Cooper (diperankan oleh Daisy Edgar-Jones), seorang mantan pemburu badai yang dihantui oleh kenangan serangan tornado.

Setelah meninggalkan dunia berbahaya tersebut, Kate sekarang tinggal di New York. Dia mempelajari pola badai dari jarak aman.

Namun, takdir membawa Kate kembali terjun ke lapangan untuk kembali memburu angin puting beliung. Ketika badai mulai sering terjadi, Kate bersama sahabatnya, Javi (Anthony Ramos) memutuskan untuk kembali ke Oklahoma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: entertainment weekly