Film Terakhir Lee Sun Kyun Project Silence Suguhkan Ketegangan Ala Hollywood, Catat Tanggal Tayangnya

Film Terakhir Lee Sun Kyun Project Silence Suguhkan Ketegangan Ala Hollywood, Catat Tanggal Tayangnya

FILM terakhir Lee Sun Kyun Project Silence suguhkan ketegangan ala Hollywood.-CJ Entertainment -

HARIAN DISWAY - Rasanya, dunia masih berkabung atas kepergian Lee Sun Kyun. Aktor Korea yang popularitasnya kian melejit setelah membintangi Parasite itu tewas pada Desember 2023.

Ia meninggal bunuh diri di tengah penyelidikan kasus narkoba. Kabarnya, ia mendapat tekanan yang sangat besar dari otoritas setempat. Belakangan, investigasi media berhasil membuktikan bahwa Lee Sun Kyun tidak bersalah.

Karena itulah, film yang sudah tayang perdana di ajang Festival Film Cannes 2023 itu akhirnya mendapatkan lampu hijau untuk dirilis di bioskop. Sebelumnya, film itu terancam tidak tayang karena bintangnya tersandung skandal.

BACA JUGA:Agensi Lee Sun Kyun Tuntut Media yang Sebarkan Rumor dan Berita Palsu, 1 Wartawan Dilaporkan

Nah, untuk mengenangnya, fans Lee Sun Kyun bisa menyaksikan film Project Silence. Karya terakhir Lee Sun Kyun sebelum meninggal tersebut bakal tayang di Indonesia. Yay!

Dilansir dari media Korea, Project Silence ditulis sekaligus disutradarai oleh Kim Tae Gon bersama Kim Yong Hwa. Selain Lee Sun Kyun, film itu juga dibintang bintang Kingdom Ju Ji Hoon, Kim Hee Won, Moon Sung Geun, dan si cantik Park Ju Hyun.


FILM terakhir Lee Sun Kyun Project Silence suguhkan ketegangan ala Hollywood. Foto: Lee Sun Kyun memerankan ayah yang berusaha melindungi anaknya di Project Silence. -CJ Entertainment -

Project Silence masuk kategori film disaster atau bencana. Ia mengisahkan sebuah kecelakaan mengerikan yang terjadi di sebuah jembatan. Di tengah kabt yang sangat tebal. Di tengah kekacauan, sesosok makhluk buas muncul di kota.

Film ini akan membuat penonton semakin takjub dengan akting Lee Sun Kyun dalam aksinya di Project Silence. Karena film ini menyuguhkan adegan laga yang seru dan ledakan ala film Hollywood.

BACA JUGA:Mengenang 7 Selebriti Dunia yang Meninggal pada 2023, dari Matthew Perry sampai Lee Sun Kyun

BACA JUGA:Dispatch Rilis Hasil Investigasi Baru yang Menyatakan Lee Sun Kyun Tak Bersalah

Dalam film itu, Lee Sun Kyun memerankan seorang ayah bernama Cha Jung Woon. Karakter itu amat cocok dengan kepribadian Lee Sun Kyun, yang juga seorang bapak satu anak.

Di teaser, tampak Cha Jung Woon bersama anak perempuannya berada di dalam mobil, tepat di atas sebuah jembatan yang berkabut karena cuaca buruk. Gara-gara serangan kabut yang tiba-tiba itu, kendaraan yang melintas saling menabrak. Hingga salah satunya meledak.


FILM terakhir Lee Sun Kyun Project Silence suguhkan ketegangan ala Hollywood.-CJ Entertainment -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cinema xxi