Film Terakhir Lee Sun Kyun Project Silence Suguhkan Ketegangan Ala Hollywood, Catat Tanggal Tayangnya

Film Terakhir Lee Sun Kyun Project Silence Suguhkan Ketegangan Ala Hollywood, Catat Tanggal Tayangnya

FILM terakhir Lee Sun Kyun Project Silence suguhkan ketegangan ala Hollywood.-CJ Entertainment -

Situasi menjadi semakin kacau, dan jembatan ambruk. Keadaan di sekitar jalan jadi rusuh. Mobil-mobil dan truk ringsek, serta kendaraan terbakar.

BACA JUGA:Bukti Polisi Menyiksa Lee Sun Kyun: Minta Pemeriksaan Tertutup Ditolak

Di tengah kekacauan itu, seekor anjing bernama Echo yang diangkut dalam sebuah truk secara diam-diam melarikan diri. Masalahnya, Echo bukan anjing biasa. Ia dan teman-temannya adalah anjing hasil eksperimen genetika yang rencananya digunakan untuk memperkuat militer Korea.

Orang-orang di jembatan berusaha menyelamatkan diri dari serangan anjing-anjing mematikan tersebut. Termasuk Cha Jung Woon, seorang pria bernama Joe Park (Ju Ji Hoon), dan Dokter Yang (Kim Hee Won).

Aksi penyelamatan diri dijamin membuat cerita semakin seru dan menegangkan. Karena ada aksi kejar-kejaran dengan anjing ganas dan serangan peluru bertubi-tubi oleh tentara.


FILM terakhir Lee Sun Kyun Project Silence suguhkan ketegangan ala Hollywood. Foto: Ju Ji Hoon dalam trailer Project Silence. -CJ Entertainment -

BACA JUGA:Dispatch Sebut Lee Sun Kyun Sebagai Tumbal Kebobrokan Polisi dan Media

BACA JUGA:Lee Sun Kyun Korban Bully Netizen dan Media, Ini Isi Suratnya buat Istri

Akankah mereka selamat dan berhasil keluar dari situasi yang menegangkan itu? Jawabannya bisa diketahui dalam Project Silence. Ia bakal nongol di bioskop pada 12 Juli 2024.

Lee Sun Kyun sebelumnya suskes memainkan proyek film dan drama populer. Selain Parasite, ia tampil dalam All About My Wife, Pay Back, dan drakor Coffee Prince.

Sementara itu, Ju Ji Hoon menarik perhatian fans sejak era Princess Hours pada 2006. Belakangan, ia bermain dalam drama superpopuler Netflix, Kingdom, Jirisan, dan yang baru tayang di Disney+, Blood Free. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cinema xxi