Lee Sun Kyun Korban Bully Netizen dan Media, Ini Isi Suratnya buat Istri

Lee Sun Kyun Korban Bully Netizen dan Media, Ini Isi Suratnya buat Istri

LEE SUN KYUN disebut korban bully netizen dan media, ini isi suratnya buat istri. Foto: Lee Sun Kyun mendatangi kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan kasus narkoba.-Yonhap News-

HARIAN DISWAY - Aktor Lee Sun Kyun meninggal pada Rabu, 27 Desember 2023. Bintang Parasite itu diduga bunuh diri.

Agensi Lee Sun Kyun, Hodu&U Entertainment, merilis pernyataan resmi pada Rabu siang waktu setempat. Mereka memberikan informasi soal pemakaman Lee Sun Kyun. Dan permintaan untuk tidak menyebarkan rumor yang tidak terkonfirmasi.

"Kami harus menyampaikan berita duka. Aktor Lee Sun Kyun telah meninggal pada usia 48 tahun," tulis pernyataan agensi, seperti dikutip Yonhap News. "Kami tak bisa melukiskan betapa hancur dan sedihnya kami," lanjut pernyataan tersebut.

BACA JUGA:Lee Sun Kyun Bintang Parasite Tewas, Diduga Bunuh Diri di Tengah Investigasi Kasus Narkoba

Agensi mengungkapkan, pemakaman Lee Sun Kyun akan digelar secara tertutup. Dengan hanya dihadiri keluarga dan teman-teman terdekat.


LEE SUN KYUN disebut korban bully netizen dan media, ini isi suratnya buat istri. Foto: altar persemayaman Lee Sun Kyun di rumah duka.-Yonhap News-

Dari laporan media setempat, beberapa rekan aktor yang hadir ke rumah duka, antara lain, Lee Jung Jae, Jung Woo Sung, Kim Nam Gil, Im Siwan, dan Jeon Doyeon. Ada juga Lee Sung Min, Ru Jun Yeol, Yoo Yoon Seok, Jo Jung Suk, Yoo Jaemyung, dan Go Kyung Pyo.

Tidak hanya kalangan seni peran yang menangisi kepergian Lee Sun Kyun. Para penyanyi juga sedih. Rata-rata mereka di industri musik pernah berinteraksi dengan aktor My Mister itu di berbagai acara. Baik variety show maupun talk show.

BACA JUGA:Sedih Banget, Ini Profil dan Perjalanan Karier Lee Sun Kyun yang Meninggal di Tengah Skandal Narkoba

BACA JUGA:Wajib Tonton! Ini 5 Film dan Drakor Terbaik Lee Sun Kyun, dari Parasite Sampai My Mister

Sementara itu, banyak fans yang menyebut bahwa Lee Sun Kyun adalah korban dari kekejaman netizen dan media massa. Ia menjadi sasaran bully seluruh Korea gara-gara kasus narkoba yang menjeratnya sejak Oktober.

Lee Sun Kyun dituduh terlibat dalam pesta narkoba yang diselenggarakan di sebuah kelab elite di distrik Gangnam, Seoul. Di sana ada banyak artis, anak chaebol, dan influencer juga. Bahkan, nama member BIGBANG G-Dragon sempat terseret.


LEE SUN KYUN disebut korban bully netizen dan media, ini isi suratnya buat istri. Foto: TKP meninggalnya Lee Sun Kyun di sebuah taman di Seoul.-Yonhap News-

Lee Sun Kyun mati-matian membantah bahwa ia menggunakan narkoba. Ia mengaku bahwa yang dikonsumsi itu adalah ganja yang dikira obat tidur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber