Lee Sun Kyun Korban Bully Netizen dan Media, Ini Isi Suratnya buat Istri

Lee Sun Kyun Korban Bully Netizen dan Media, Ini Isi Suratnya buat Istri

LEE SUN KYUN disebut korban bully netizen dan media, ini isi suratnya buat istri. Foto: Lee Sun Kyun mendatangi kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan kasus narkoba.-Yonhap News-

BACA JUGA:Dispatch Bersabda! Sebut Lee Sun Kyun dan G-Dragon Korban Kelalaian Polisi, Siapa Madam K?

Gara-gara disebut-sebut dalam kasus narkoba di Gangnam, Lee Sun Kyun diperiksa tiga kali. Yang terakhir pada 24 Desember 2023 lalu. Kabarnya, pemeriksaan itu berjalan selama 19 jam!

Dari semua pemeriksaan, ia terbukti negatif narkoba. Ia bahkan melakukan tes kebohongan secara sukarela. Untuk membuktikan bahwa semua yang ia katakan benar adanya. Namun, itu semua tidak ada artinya.

Media tetap mencitrakan Lee Sun Kyun sebagai aktor yang kotor. Seolah prestasinya selama 23 tahun di dunia hiburan Korea (bahkan membuat Korea bangga lewat Parasite), tidak pernah ada.

BACA JUGA:Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Lee Sun Kyun Ternyata Diancam dan Diperas 300 Juta Won

BACA JUGA:Imbas Narkoba Lee Sun Kyun: Ini 3 Film dan Drama yang Terancam Batal Tayang

Pemberitaan buruk di media membuat citra Lee Sun Kyun di mata fans juga hancur lebur. Mereka mencaci maki Lee Sun Kyun di berbagai platform online. Mulai dari media sosial sampai forum fans. Berbagai ujaran kebencian tertuju pada suami aktris Jeon Hye Jin tersebut.


LEE SUN KYUN disebut korban bully netizen dan media, ini isi suratnya buat istri. Foto: TKP meninggalnya Lee Sun Kyun di sebuah taman di Seoul. -Yonhap News-

"Setelah Lee Sun Kyun terlibat dalam insiden yang tidak menyenangkan, ia sangat menderita karena tuduhan-tuduhan di internet begitu liar. Semuanya tidak terkonfirmasi," ungkap seorang teman dekat Lee Sun Kyun di pemakaman, dikutip Korea JoongAng Daily.

Salah satu dari tuduhan itu adalah bahwa Lee Sun Kyun brselingkuh dengan seorang manajer di dunia hiburan. Masih menurut rumor-rumor itu, perselingkuhan tersebut membuat rumah tangganya goyah.

BACA JUGA:Selain Lee Sun Kyun, Inilah 8 Artis dan Idol Korea Yang Pernah Tersandung Kasus Narkoba

"Hal itu juga membuat keluarganya sangat menderita. Sebab, tuduhan-tuduhan itu juga menyudutkan Jeon Hye Jin. Dia turut mendapatkan perundungan," lanjutnya.

Tak mengherankan kalau Lee Sun Kyun mengeluh kelelahan dalam surat wasiatnya untuk sang istri.

BACA JUGA:Duh, Parasite Dicoret dari Pameran Lotte Cinema ara-Gara Skandal Narkoba Lee Sun Kyun

"Jeon Hye Jin menangis tersedu-sedu membaca surat wasiat itu. Setiap kata-kata Lee Sun Kyun mengingatkan dia pada momen-momen indah yang mereka habiskan bersama," ungkap seorang saksi mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber