Teror Dimulai! Simak Sinopsis Film A Quiet Place: Day One yang Hadir di Bioskop Hari ini

Teror Dimulai! Simak Sinopsis Film A Quiet Place: Day One yang Hadir di Bioskop Hari ini

Teror baru dimulai! Ini sinopsis film A Quiet Place: Day One yang hadir di bioskop hari ini. --Paramount Pictures

HARIAN DISWAY - Pecinta film horor dan thriller, saatnya ke bioskop lagi! Karena jagat A Quiet Place menyuguhkan cerita baru lewat seri terbarunya, A Quiet Place: Day One. Film itu mulai tayang di bioskop Indonesia pada Rabu, 26 Juni 2024.

A Quiet Place: Day One merupakan prekuel dari film A Quiet Place yang dibintangi oleh John Krasinski dan Emily Blunt pada 2018. Film itu mengisahkan invasi alien yang menhabisnya nyaris seluruh populasi bumi. Para alien monster menyantap manusia sebagai mangsa dengan mendeteksi suara mereka.

Nah, dalam A Quiet Place: Day One, John Krasinski dan Emily Blunt tidak lagi terlibat sebagai pemeran utamanya. Namun tenang. Film ini dijamin masih sangat related dengan dua film A Quiet Place sebelumnya. Karena John Krasinski tetap menjadi produser.

BACA JUGA:7 Film yang Tayang di Bioskop Selama Juni 2024, Ada Raisa dan Sekuel A Quiet Place

Ia mengembangkan cerita bersama Michael Sarnoski. Sineas indie itu pula yang kemudian menulis dan menyutradarai A Quiet Place: Day One di bawah pengawasan Krasinski.


Teror baru dimulai! Ini sinopsis film A Quiet Place: Day One, perjuangan bertahan hidup di tengah invasi alien. --Pedestrian TV

Namun, ada satu-satunya aktor dari film pertama yang hadir di film ini, yakni Djimon Hounsou. Pemeran Henri itu bakal beradu akting dengan bintang-bintang baru. Seperti Lupita Nyong'o, Joseph Quinn, dan Alex Wolff.

Penasaran dengan kisahnya? Berikut sinopsis film A Quiet Place: Day One.

Sinopsis Film A Quiet Place: Day One

Film ini mengisahkan seorang perempuan bernama Sam (yang diperankan oleh Lupita Nyong'o), yang tinggal di New York bersama kucing kesayangannya. Mereka sering berjalan-jalan bersama di kota yang selalu ramai dan nyaman.

Dalam suatu hari yang tampaknya biasa-biasa saja, Sam dan kucingnya menikmati aktivitas harian mereka seperti biasa juga. Tiba-tiba sebuah benda asing dari luar angkasa jatuh ke Bumi seperti hujan meteor.

Namun, benda tersebut ternyata bukan meteorit. Melainkan alien berwujud monster yang langsung memburu manusia. Kontan, kepanikan melanda New York. Orang-orang berlarian dan berteriak meminta pertolongan. Namun mereka berakhir menjadi mangsa para monster.


SINOPSIS film A Quiet Place: Day One yang hadir di bioskop mulai 26 Juni 2024.-Paramount Pictures-

BACA JUGA:Sinopsis Film Trigger Warning, Garapan Sutradara Indonesia yang Dibintangi Jessica Alba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber