Sinopsis Film Twisters, Kembalinya si Pemburu Badai yang 'Hantam' Bioskop Mulai 10 Juli 2024

Sinopsis Film Twisters, Kembalinya si Pemburu Badai yang 'Hantam' Bioskop Mulai 10 Juli 2024

SINOPSIS film Twisters, kembalinya si pemburu badai yang 'hantam' bioskop mulai 10 Juli 2024.-Melinda Sue Gordon-Universal Pictures


SINOPSIS film Twisters, kembalinya si pemburu badai yang 'hantam' bioskop mulai 10 Juli 2024. Foto: dari kiri, Kate, Javi, dan Tyler saat memburu badai di Oklahoma. -Melinda Sue Gordon-Universal Pictures

Mereka hendak menguji sistem pelacakan badai baru yang inovatif, demi menanggulangi badai yang kerap menghantui wilayah tersebut.

BACA JUGA:Bad Boys: Ride or Die Siap Kembali Hadirkan Aksi Kocak Will Smith dan Martin Lawrence

Di Oklahoma, Kate bertemu dengan Tyler Owens (Glen Powell) seorang selebgram menyebalkan yang berupaya mencari viewers dan like dari pengalamannya memburu badai. Tyler sering mengunggah petualangan berbahaya mengejar badai bersama krunya, meski mempertaruhkan nyawa.

Namun, kali ini, musim badai yang semakin intens memunculkan fenomena mengerikan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Meskipun awalnya takut, Kate, Javi, dan Tyler akhirnya setuju menjalankan misi paling berbahaya dalam hidup mereka. Yakni berhadapan dengan badai-badai paling mengerikan yang mengancam jiwa mereka.

BACA JUGA:Sinopsis The Garfield Movie, Petualangan Seru Garfield dengan Sang Ayah si Kucing Jalanan

BACA JUGA:Sinopsis Film Atlas yang Dibintangi Jennifer Lopez, Tayang di Netflix Hari ini

Twisters diproduksi oleh Universal Studios, bekerja sama dengan Warner Bros yang merilis film tersebut secara internasional.

Tornado dalam film Twisters digambarkan sebagai salah satu badai paling menakutkan yang pernah diciptakan untuk bioskop, membawa cuaca ekstrem ke dalam kategori yang benar-benar baru.


SINOPSIS film Twisters, kembalinya si pemburu badai yang 'hantam' bioskop mulai 10 Juli 2024. Foto: Kate dan Tyler bertaruh nyawa saat mengejar tornado.-Melinda Sue Gordon-Universal Pictures

Trailer pertama film ini dibuka dengan adegan kerumunan orang yang berlarian di tengah badai yang datang. Penonton pasti terpikat dengan adegan-adegan intens dan badai yang berbeda. Misalnya, sepasang tornado kembar dan topan yang terbuat dari api.

Cuplikan dalam trailer hanya memberi gambaran awal dari apa yang ditawarkan oleh Twisters. "Aslinya, yang di dalam film, jauh lebih intens," kata Lee Isaac Chung, membuat penonton semakin penasaran.

BACA JUGA:Dijamin Bikin Nangis Bombay! Simak Sinopsis Film How to Make Millions Before Grandma Dies

Twisters dirilis 28 tahun setelah Twister, yang klasik banget itu, tayang pada 1996. Karena berformat sekuel mandiri, Anda bisa menikmati alur ceritanya tanpa harus menonton atau mengetahui film sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: entertainment weekly