Sinopsis Film Atlas yang Dibintangi Jennifer Lopez, Tayang di Netflix Hari ini

Sinopsis Film Atlas yang Dibintangi Jennifer Lopez, Tayang di Netflix Hari ini

Sinopsis film Atlas yang dibintangi Jennifer Lopez, tayang di Netflix hari ini. --Netflix

HARIAN DISWAY - Pecinta film merapat, karena hari ini Netflix akan menghadirkan film sci-fi dengan laga dan petualangan yang seru. Yap, film ini berjudul Atlas, yang akan menghadirkan Jennifer Lopez sebagai karakter utama di film tersebut.

Film Atlas berhasil menarik aktris Jennifer Lopez untuk kembali bermain di film laga. Akting Jennifer yang luar biasa di berbagai genre memang tak diragukan lagi, tapi untuk laga, karakter Jennifer sangat menarik saat memerankan genre tersebut.

Ini bukan kali pertama Jennifer muncul di film Netflix, sebelumnya ia pernah membintangi film laga bertajuk The Mother yang tayang pada 2023. Di film itu, lagi-lagi Jennifer memerankan karakter utama yang menarik dengan laga yang cukup menantang.

BACA JUGA: Catat Tanggalnya! Agak Laen Bakal Tayang di Netflix Setelah Bukukan 9,1 Juta Penonton di Bioskop

Kini, Jennifer kembali membintangi film laga yang dibumbui dengan sci-fi dan thriller. Dalam film garapan sutradara Brad Peyton, Jennifer dipertemukan dengan aktor dan aktris ternama yakni Simu Liu, Sterling K. Brown, Gregory James Cohan, Mark Strong, Lana Parrilla dan Abraham Popoola. Penasaran dengan kisah mereka di film Atlas? Simak sinopsis berikut.

BACA JUGA:Mirip Squid Game, Ini 5 Fakta Menarik Drakor The 8 Show yang Tayang di Netflix

Sinopsis Film Atlas


Sinopsis film Atlas yang dibintangi Jennifer Lopez, tayang di Netflix hari ini. Foto: Jennifer Lopez bertarung dengan robot AI pemberontak di film Atlas. --IMDb

Film Atlas mengisahkan perjuangan seorang analis data jenius bernama Atlas Shepherd, yang hidup di masa depan, ketika kecerdasan buatan (AI) sudah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari. Meski demikian, Atlas memiliki rasa tidak percaya yang mendalam terhadap teknologi AI.

Atlas kemudian terlibat dalam sebuah misi yang berbahaya untuk menangkap robot pemberontak misterius yang ternyata memiliki hubungan dengan masa lalunya. Ketika misi tersebut mengalami kekacauan, Atlas menyadari bahwa satu-satunya cara untuk menyelamatkan masa depan umat manusia dari ancaman AI adalah dengan mulai memercayainya.

BACA JUGA:Netflix Rilis Serial Bodkin Tentang Podcaster yang Menyelidiki Kasus Misterius, Simak Sinopsisnya

Di sinilah, Atlas tampil sebagai sosok heroik. Ia bahkan rela terdampar di sebuah planet yang sangat jauh demi melindungi kehidupan di Bumi. Dengan tekad yang kuat dan pengorbanannya yang luar biasa, bisa menjadi kunci dalam perjuangan melawan dominasi AI dan menyelamatkan umat manusia dari kehancuran.

Apakah Atlas akan berhasil menyelamatkan bumi dari robot AI? Anda akan menemukan jawabannya setelah menonton film Atlas di Netflix yang akan tayang pada Jumat, 24 Mei 2024. Jangan sampai ketinggalan kisah seru dari film ini! (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: