Seru! Sinopsis Film Korea Escape, Ketika Lee Je Hoon Harus Kejar-Kejaran dengan Koo Kyo Hwan

Seru! Sinopsis Film Korea Escape, Ketika Lee Je Hoon Harus Kejar-Kejaran dengan Koo Kyo Hwan

Sinopsis film Escape yang tayang di bioskop 10 Juli 2024.--MyDramaList

Markas mereka kemudian kedatangan Mayor Li Hyeon Sang (diperankan Koo Kyo Hwan), pejabat dari Kementerian Keamanan Negara yang. Ia datang untuk menyelidiki seorang desertir.

BACA JUGA:Cerita Bayu Skak tentang Sekawan Limo, Film Komedi Horor yang Sarat Pesan

Karena merupakan sahabat Gyu Nam sejak kecil, ia berusaha menyelamatkannya. Ia menjadikan sosok Gyu Nam sebagai pahlawan atas usahanya menangkap Dong Hyuk yang berusaha kabur.

Sang mayor memberinya posisi sebagai asisten langsung komandan divisi. Namun, naik pangkat tidak membuat Gyu Nam melupakan rencananya untuk meninggalkan Korea Utara.

Dan, ketika Gyu Nam berhasil melarikan diri, Hyeon Sang mulai mengejarnya tanpa ampun. Di situlah keseruannya dimulai.


SINOPSIS film Korea Escape, ketika Lee Je Hoon harus kejar-kejaran dengan Koo Kyo Hwan. Foto: Esom (tengah) memerankan suku nomaden.-Megabox Plus M-

Dalam trailer Escape, kita bisa melihat Gyu Nam melewati berbagai rintangan untuk bisa mencapai Korea Selatan. Ia menerobos masuk lorong, menyelinap, serta bertarung dengan tentara lain yang ditugaskan mengepungnya.

BACA JUGA:Film Terakhir Lee Sun Kyun Project Silence Suguhkan Ketegangan Ala Hollywood, Catat Tanggal Tayangnya

BACA JUGA:Teror Dimulai! Simak Sinopsis Film A Quiet Place: Day One yang Hadir di Bioskop Hari ini

Lee Je Hoon tampil memukau dan keren dalam Escape. Salah satu adegan paling menegangkan adalah saat Gyu Nam merangkak di semak-semak dan berlari di malam hari.

Film ini menyajikan adegan penuh aksi dan pertarungan sengit yang menegangkan. Apalagi, akting Lee Je Hoon sangat solid. Sebab ia berpengalaman berbagai drakor dan film aksi, seperti Chief Detective 1958, Taxi Driver, serta Big Bet.

Meskipun tidak tampil dalam trailer, Song Kang hadir di film Escape sebagai Seon Woo Min yang memiliki misi untuk menutupi rahasia masa lalu Hyun Sang.

BACA JUGA:Sinopsis Film Trigger Warning, Garapan Sutradara Indonesia yang Dibintangi Jessica Alba

Song Kang yang biasanya terlibat dalam drama bergenre thriller seperti di trilogi Sweet Home, akan pas dengan alur cerita yang menyimpan rahasia dalam film Escape. Apalagi dengan bantuan wajahnya yang kalem tapi misterius.


SINOPSIS film Korea Escape, ketika Lee Je Hoon harus kejar-kejaran dengan Koo Kyo Hwan. Foto: Penampilan singkan Song Kang yang berkesan di Escape.-Megabox Plus M-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber