Jalani Operasi Darurat, Bintang Taxi Driver Le Je Hoon Batal Jadi Host Festival Film Busan

Jalani Operasi Darurat, Bintang Taxi Driver Le Je Hoon Batal Jadi Host Festival Film Busan

JALANI operasi darurat, bintang Taxi Driver Le Je Hoon batal jadi host Festival Film Busan 2023.-Korea Times-

HARIAN DISWAY - Lee Je Hoon terpaksa membatalkan berbagai event pada pekan pertama Oktober 2023 ini. Penyebabnya, bintang Taxi Driver itu mengalami kolitis iskemik atau radang usus. Ia harus menjalani operasi darurat.

''Le Jee Hoon pergi ke rumah sakit pada Minggu malam, 1 Oktober 2023. Gara-gara sakit perut yang tak tertahankan,'' ungkap agensi Le Jee Hoon, Company On, sebagaimana dilansir Soompi.

''Ternyata, ia didiagnosa dengan penyakit kolitis iskemik, dan harus dioperasi saat itu juga. Ia naik meja operasi pada Senin pagi, 2 Oktober 2023,'' lanjut perwakilan agensi.

BACA JUGA: Tayang Episode Perdana, Taxi Driver Part 2 Jadi Drama Paling Banyak Ditonton dan Capai Rating Tinggi

Agensi tersebut menambahkan, pembedahan tersebut berjalan dengan baik. Dan Lee Je Hoon tinggal menjalani pemulihan di rumah sakit.


JALANI operasi darurat, bintang Taxi Driver Le Je Hoon batal jadi host Festival Film Busan 2023.-SBS TV-

''Kami akan terus memantau kondisinya selama proses recovery. Namun, yang jelas, ia harus menginap di rumah sakit dulu selama sekitar sepekan,'' ungkap perwakilan agensi.

Kondisi itu memaksa Lee Je Hoon untuk batal menghadiri beberapa acara yang sudah dijadwalkan untuk beberapa pekan ke depan. Termasuk, yang paling disayangkan, Busan International Film Festival ke-28.

BACA JUGA: Kim Do-ki Siap Membalaskan Dendammu di Taxi Driver 2

Event bergengsi tersebut berlangsung pada 4-13 Oktober 2023. Parahnya, dalam seremoni pembukaan pada 4 Oktober 2023, Lee Je Hoon bertindak sebagai host bersama aktris Park Eun Bin.

Pihak Festival Film Busan menyebut bahwa posisi Lee Je Hoon tidak akan digantikan, karena acara sudah mepet. Park Eun Bin dinyatakan bakal memandu seremoni seorang diri.

Selain itu, aktor 39 tahun itu juga bakal absen dari Buil Film Awards 2023 yang digelar pada 5 Oktober 2023. Ajang penghargaan untuk karya sinematik terbaik itu digelar oleh surat kabar yang berbasis di Busan, yakni Busan Ilbo.

BACA JUGA: Jelang Debut, NCT New Team Malah Kehilangan Jungmin, Ini Penjelasan SM Entertainment

''Kami meminta maaf yang sedalam-dalamnya kepada Festival Film Busan dan Buil Film Awards atas absennya Lee Je Hoon akibat kondisinya,'' kata Company On.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi