Jalani Operasi Darurat, Bintang Taxi Driver Le Je Hoon Batal Jadi Host Festival Film Busan

Jalani Operasi Darurat, Bintang Taxi Driver Le Je Hoon Batal Jadi Host Festival Film Busan

JALANI operasi darurat, bintang Taxi Driver Le Je Hoon batal jadi host Festival Film Busan 2023.-Korea Times-


JALANI operasi darurat, bintang Taxi Driver Le Je Hoon batal jadi host Festival Film Busan 2023. Ia batal menjadi host Busan International Film Festival bersama Park Eun Bin (kanan).-Company On -

Lee Je Hoon lumayan sibuk sepanjang 2023 ini. Pada awal tahun, ia kembali membintangi serial populer, Taxi Driver, yang masuk musim kedua.

Setelah drama tersebut tamat pada April 2023, ia langsung menerima proyek selanjutnya. Yakni serial drama produksi MBC yang berjudul Chief Inspector: The Beginning. Ia bakal berakting bersama Lee Dong Hwi dan Yoon Hyun Soo.

BACA JUGA: Sinopsis Drakor Twinkling Watermelon yang Bikin Penonton Penasaran!

Chief Inspector: The Beginning adalah prekuel dari serial klasik Korea, Chief Inspector. Serial itu berlangsung selama 18 tahun, yakni mulai 1971 hingga 1989. Begitu populernya drama itu. Sampai pernah mencapai rating 70 persen!

Serial yang ber-setting pada era 1970-an dan 1980-an itu mengisahkan skuad polisi yang berhadapan dengan bermacam kasus kejahatan.

BACA JUGA: Sedih Banget! Ini Fakta Tragis tentang Lagu Gather My Tears yang Jadi Soundtrack Drakor A Time Called You

Nah, karena berformat prekuel, Chief Inspector: The Beginning (disebut juga Chief Inspector 1963), ia bakal ber-setting pada era 1960-an.

Lee Je Hoon akan berperan sebagai versi muda kepala polisi Park Young Han. Yang di serial orisinalnya dimainkan oleh Choi Bool Am. Serial ini bakal tayang pada awal 2024 mendatang.

Company On menyatakan, sakitnya Lee Je Hoon membuat jadwal syuting serial tersebut tertunda. Namun, ia diharapkan bisa kembali ke lokasi syuting dalam waktu dua pekan. Cepat sembuh Je Hoon Oppa! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi