Ini Nih Film-film 2024 yang Dinantikan Tanggal Tayangnya! Banyak Franchise yang Dilanjutkan Lho!

Ini Nih Film-film 2024 yang Dinantikan Tanggal Tayangnya! Banyak Franchise yang Dilanjutkan Lho!

Beberapa sekuel film yang akan menghiasi layar lebar di tahun 2024, ada Inside Out 2 yang memperkenalkan karakter baru, Dune: Part Two, dan kemunculan Hugh Jackman sebagai Wolverine di Deadpool 3. -Pixar/Warner Bros/ Marvel -

HARIAN DISWAY - Bersiaplah untuk sejumlah sekuel, trilogi ketiga, dan prekuel yang akan tayang di layar lebar pada tahun 2024, termasuk beberapa film yang tertunda akibat mogok di Hollywood.

Meskipun mogok aktor dan penulis mungkin telah menunda produksi dan tanggal rilis beberapa film, para penonton tetap akan memiliki banyak pilihan dalam tahun yang akan datang.

Jika Anda penggemar pahlawan super dan film berdasarkan buku komik, ada banyak pilihan mulai dari Madame Web, Deadpool 3 hingga Venom 3, dan Joker: Folie a Deux.

Selain itu, jangan lewatkan beberapa biopik yang dinanti-nantikan tentang penyanyi terkenal: Back to Black tentang Amy Winehouse dan One Love: The Bob Marley Story.

BACA JUGA: Barbenheimer Berjaya! Simak 8 Film Hollywood Paling Laris 2023, Ada Favoritmu?

Sekuel lain yang dinantikan termasuk Ghostbusters: Frozen Empire, Kung Fu Panda 4, Inside Out 2, Godzilla x Kong: The New Empire, dan Kingdom of the Planet of the Apes.

Beberapa pembuat film terkenal yang ikut serta meliputi George Miller dengan Furiosa: A Mad Max Saga, Luca Guadagnino dengan Challengers, Bong Joon-Ho dengan Mickey 17, dan sutradara Minari Lee Isaac Chung dengan Twisters.

Para penggemar horor juga akan mendapat cukup banyak ketegangan, termasuk sekuel A Quiet Place: Day One, Saw XI, dan Terrifier 3.

Film-film yang akan tayang di 2024 tersebut, bahkan sudah ada jadwal tayangnya di layar lebar Amerika, meski belum ada bocoran kapan jadwal tayang di bioskop Indonesia.

Melalui salah satu komunitas film Indonesia di platform X (@Moviemenfes) ketika ditanya film apa yang paling mereka tunggu, ada ragam jawaban dari pertanyaan tersebut. Berikut ini adalah sekilas tentang film-film yang akan tayang di 2024!


Pada film ketiga Deadpool ini, Wolverine (Hugh Jackman) dan Deadpool (Ryan Reynolds) akan kembali bertemu setelah pertarungan ikonik mereka di film Wolverine (2009). -Marvel Studio-

1. Deadpool 3 (26 Juli)

Ryan Reynolds akan mengulang perannya sebagai karakter utama dalam installment ketiga franchise ini, yang membuatnya bersatu kembali dengan karakter X-Men Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman.

Dipilih sebagai film paling dinantikan pada2024 dalam survei tahunan Fandango, film ini menandai proyek Deadpool pertama yang diproduksi oleh Walt Disney Studios setelah mengakuisisi 20th Century Fox pada tahun 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: