Son Suk Ku Naik Daun! Setelah A Killer Paradox, Bakal Bintangi Film Troll Factory

Son Suk Ku Naik Daun! Setelah A Killer Paradox, Bakal Bintangi Film Troll Factory

Setelah dramanya A Killer Paradox yang dia mainkan bersama Choi Woo Shik tayang di awal Februari, Son Suk Ku dikabarkan telah mengambil peran sebagai pemeran utama dalam film terbaru Troll Factory. --IG @acemaker.movie

Kim Do Hwi memerankan sosok Chatthatkhat yang merupakan dalang di balik semua cerita palsu yang tersebar di internet. Dia juga merupakan anonym yang menginformasikan terkait buzzer online.

Paebteaek, diperankan oleh Hong Kyung, merupakan bagian dari tim Alley yang ahli di bidang komputer.
Based on novel, Son Suk Ku bintangi film bertema manipulasi opini online troll factory. --IG @acemaker.movie

Troll action bukan film dengan genre kriminal yang pertama kali diperankan oleh Son Suk Ku. Sebelumnya, dia telah memerankan beberapa film kriminal seperti The Outlaws (2017) dan The Roundup 2 (2022) bersama salah satu aktor ternama Ma Dong Seok.

Dalam teaser terbaru yang dirilis oleh ACEMAKER movieworks, Son Suk Ku dibombardir oleh banyak komentar negatif. Namun, ditengah banyaknya komentar jahat, terdapat salah satu akun yang memberikan informasi padanya. Son Suk Ku tampil mengesankan pada teaser tersebut. 

BACA JUGA: Ma Dong-seok Masih Berjaya, The Roundup: No Way Out Ditonton 8 Juta Orang Dalam Dua Pekan

Troll Factory dikonfirmasi akan tayang pertama kali di Korea Selatan pada 27 Maret 2024 mendatang. Sementara masih belum ada informasi penayangan untuk negara lain. (Icha Afrisca Putri Mahariya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: