Sinopsis Film Dokumenter Harta Tahta Raisa, Ungkap Perjuangan di Balik Kemegahan Konser Solo di GBK

Sinopsis Film Dokumenter Harta Tahta Raisa, Ungkap Perjuangan di Balik Kemegahan Konser Solo di GBK

Sinopsis film Harta Tahta Raisa, ungkap perjuangan Raisa di balik kemegahan konser solonya di GBK. --YouTube Raisa6690

HARIAN DISWAY - Film dokumenter Raisa Andriana tayang di bioskop mulai hari ini, Rabu, 6 Juni 2024. Bertepatan dengan hari ulang tahun Raisa yang ke-34.

Film dokumenter bertajuk Harta Tahta Raisa itu mengungkap behind the scene konser solonya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Februari 2023 lalu.

Tentu saja, perjalanan karier Raisa dari panggung ke panggung, sejak memulai karier pada 2009 juga disinggung. Penonton akan dibawa masuk ke dalam kehidupan nyata Raisa, dengan segala adegan yang ditampilkan secara alami tanpa skrip.

BACA JUGA:Trailer Harta Tahta Raisa Resmi Rilis, Film Dokumenter Perjalanan Karier Raisa

Semua memuncak pada konser akbar di stadion besar yang ditonton 40 ribu orang tersebut. Raisa mencatat rekor sebagai penyanyi perempuan Indonesia pertama yang menggeber konser di GBK.


SINPSIS film dokumenter Harta Tahta Raisa, ungkap perjuangan di balik kemegahan konser solo di GBK.-Instagram Raisa-

Film Harta Tahta Raisa disutradarai oleh Soleh Solihun, stand up comedian Indonesia sekaligus wartawan musik. Ini menjadi dokumenter musik pertama yang digarap Soleh. Sebelumnya, ia kerap muncul sebagai aktor dan sutradara film komedi.

Judul film itu dipilih oleh para penggemar Raisa sendiri. Meskipun awalnya Raisa tidak suka. Karena merupakan plesetan dari frasa "Harta, Takhta, Wanita" yang sudah populer sebelumnya. Konotasinya kurang baik.

BACA JUGA:7 Film yang Tayang di Bioskop Selama Juni 2024, Ada Raisa dan Sekuel A Quiet Place

BACA JUGA:Dahsyat! Sinopsis Dokumenter Bon Jovi Thank You, Goodnight, Ungkap Hengkangnya Richie Sambora

Namun, ternyata, dalam polling yang dilakukan di media sosial, ternyata memang judul itulah yang disukai para penggemar. Jadilah, film dokumenter Raisa mengusung judul Harta Tahta Raisa.

Harta Tahta Raisa merangkum hal-hal penting dalam hidup istri Hamish Daud tersebut. Yakni harta yang paling berharga, seperti teman-teman, keluarga, dan para penggemar setia Raisa, yang dikenal sebagai YourRaisa.

Seperti apa kisahnya? Simak sinopsis film Harta Tahta Raisa berikut ini.

Sinopsis Film Harta Tahta Raisa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: imajinari