Pencinta Minions, Kumpul! Simak Sinopsis Despicable Me 4 yang Tayang Mulai 2 Juli 2024

Pencinta Minions, Kumpul! Simak Sinopsis Despicable Me 4 yang Tayang Mulai 2 Juli 2024

PENCINTA Minions, kumpul! Simak sinopsis Despicable Me 4 yang tayang mulai 2 Juli 2024.-Illumination-

Dikisahkan, Maxime Le Mal berencana balas dendam pada Gru. Ia dibantu oleh kekasihnya, Valentina (Sofia Vergara). Mereka langsung mengincar Gru dan keluarga kecilnya yang hidup tenang.

Karena itu, AVL mengungsikan keluarga Gru ke luar kota. "Kalian harus bersembunyi," kata perwakilan AVL, lalu mengantar mereka ke rumah aman. Gru mengajak istri, anak-anak, serta tiga Minionsnya.

BACA JUGA:Sinopsis The Garfield Movie, Petualangan Seru Garfield dengan Sang Ayah si Kucing Jalanan

Tapi, bukan Gru namanya kalau tidak punya rencana sendiri. Daripada bersembunyi, ia berniat mengalahkan Maxime Le Mal. Ia bahkan melibatkan ketiga Minions dan Gru Jr., bayi mungil yang wajahnya bete melulu itu.

"Hal paling penting dari sebuah perampokan, adalah mengenali adanya potensi bahaya," kata Gru. Rupanya, ia menyusup ke markas Maxime dan Valentina!


PENCINTA Minions, kumpul! Simak sinopsis Despicable Me 4 yang tayang mulai 2 Juli 2024.-Illumination-

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Film IF, Kisah Teman Khayalan yang Dibintangi Ryan Reynolds dan Blake Lively

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Akankah rencana Gru berhasil? Anda bisa menyaksikan Despicable Me 4 di bioskop-bioskop kesayangan Anda mulai 2 Juli 2024.

Buat fans Minions, tentu wajib banget menyaksikan film ini. Karena film animasi yang diproduksi Illumination itu full hiburan. Para Minions-nya yang superjail dan super-imut itu siap kembali membuat kita tergemas-gemas.

Despicable Me cocok banget buat tontonan akhir pekan. Baik untuk healing sendirian ataupun bersenang-senang dengan si kecil. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: entertainment weekly