Sinopsis Crayon Shincan The Movie: Battle of Supernatural Powers, Hadir dengan Format 3D yang Lebih Lucu

Sinopsis Crayon Shincan The Movie: Battle of Supernatural Powers, Hadir dengan Format 3D yang Lebih Lucu

Sinopsis Crayon Shinchan The Movie: Battle of Supernatural Powers, Hadir dengan Format 3D Lebih Lucu. --TIX ID

HARIAN DISWAY - Para penggemar setia Shinchan, bersiaplah! Kali ini, Shinchan hadir dalam petualangan seru yang berbeda dari biasanya. Yakni, dalam format film layar lebar yang berjudul Crayon Shinchan The Movie: Battle of Supernatural Powers.

Berbeda dengan serial animasinya yang menggunakan gambar 2D, film layar lebar ini menghadirkan visual 3D yang memukau. Penonton akan diajak untuk menikmati petualangan Shinchan dan kawan-kawan dengan tampilan yang lebih realistis dan hidup.

Film Crayon Shinchan The Movie: Battle of Supernatural Powers menceritakan tentang Shinchan yang mendapatkan kekuatan super setelah terkena cahaya misterius. Dengan kekuatan barunya, Shinchan harus berhadapan dengan penjahat yang ingin menguasai dunia.

BACA JUGA:Sinopsis Film Inside Out 2, Riley Temukan Emosi Baru Saat Remaja

Pertarungan seru dan penuh aksi akan menghibur para penonton di sepanjang film ini. Meski film ini penuh dengan aksi, namun tetap menyuguhkan sisi humor khas Shinchan yang selalu berhasil mengocok perut.


Sinopsis Crayon Shinchan The Movie: Battle of Supernatural Powers, tayang di bioskop pada 21 Juni 2024. -ADK-Cineverse

Tingkah lucu Shinchan dan kawan-kawannya akan membuat para penonton tertawa terbahak-bahak.

Crayon Shinchan The Movie: Battle of Supernatural Powers adalah film yang cocok ditonton untuk semua usia. Anak-anak akan terhibur dengan petualangan dan humor Shinchan, sementara orang dewasa dapat bernostalgia dengan masa kecil mereka.

BACA JUGA:Ini Dia Karakter Baru di Film Inside Out 2 dan Pengisi Suaranya

Lalu, seperti apa kisah Shinchan di film ini? Berikut sinopsisnya.

Sinopsis Crayon Shinchan The Movie: Battle of Supernatural Powers

Crayon Shinchan The Movie: Battle of Supernatural Powers menghadirkan petualangan seru yang dimulai ketika tubuhnya secara tidak sengaja terkena cahaya putih misterius. Cahaya ini ternyata memberinya kemampuan untuk menggerakkan benda-benda dengan pikirannya.

Namun, Shinchan bukan satu-satunya yang mendapatkan kekuatan ini. Cahaya hitam yang muncul bersamaan dengan itu mengenai Mitsuru Hiriya, seorang pria yang diliputi dendam dan kebencian terhadap dunia.


Sinopsis film Crayon Shinchan The Movie: Battle of Supernatural Powers -@CGV_ID-X (Twitter)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber