Sinopsis Crayon Shincan The Movie: Battle of Supernatural Powers, Hadir dengan Format 3D yang Lebih Lucu

Sinopsis Crayon Shincan The Movie: Battle of Supernatural Powers, Hadir dengan Format 3D yang Lebih Lucu

Sinopsis Crayon Shinchan The Movie: Battle of Supernatural Powers, Hadir dengan Format 3D Lebih Lucu. --TIX ID

Mitsuru yang haus balas dendam, menggunakan kekuatan psikokinesisnya untuk menciptakan kekacauan dan menebar ketakutan. Dunia pun terancam oleh ambisi jahatnya.

BACA JUGA:Sinopsis The Garfield Movie, Petualangan Seru Garfield dengan Sang Ayah si Kucing Jalanan

BACA JUGA:7 Film yang Tayang di Bioskop Selama Juni 2024, Ada Raisa dan Sekuel A Quiet Place

Di tengah kekacauan itu, Shinchan yang polos dan ceria harus menerima takdirnya untuk menghadapi Mitsuru. Dengan kekuatan baru, Shinchan bertekad untuk menghentikan Mitsuru dari kejahatannya. Dan menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Mampukah Shinchan menaklukan Mitsuru dan kekuatannya? Bagaimana nasib Shinchan di kemudian hari? Temukan jawabannya di Crayon Shinchan The Movie: Battle of Supernatural Powers, yang tayang di bioskop mulai Jumat, 21 Juni 2024.

Crayon Shinchan The Movie: Battle of Supernatural Powers sudah dirilis di Jepang pada  4 Agustus 2023. Ia adalah film layar lbar ke-31 dari franchise Crayon Shin-Chan. Namun merupakan film pertama yang menggunakan animasi 3D.

Pengisi suara film ini sama dengan versi serialnya yang terbit tiap Minggu. Yakni Yumiko Kobayashi (sebagai Shinchan), Miki Narahashi (Misae), dan Toshiyuki Morikawa (ayah Shinchan). Lalu adik Shinchan Himawari diisi suaranya oleh Satomi Korogi.

So, sudah siap menonton aksi terbaru Shinchan? Film ini cocok banget untuk mengisi akhir pekan bersama si kecil. Selamat menonton. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber