5 Kontroversi Liam Payne: Tuduhan Grooming Sampai Paksa Mantan Aborsi

5 Kontroversi Liam Payne: Tuduhan Grooming Sampai Paksa Mantan Aborsi

Kontroversi Liam Payne sebelum ditemukan tewas--X

HARIAN DISWAY - Mantan anggota boy band One Direction, Liam Payne, tewas pada 16 Oktober 2024 waktu setempat (Kamis pagi WIB). Ia terjatuh dari kamarnya di lantai tiga sebuah hotel mewah di kawasan Palermo, Buenos Aires, Argentina.

Hal itu menambah deretan kontroversi yang melibatkan penyanyi berusia 31 tahun tersebut. Ia sudah pernah mengakui bahwa dirinya bergelut dengan kecanduan alkohol sejak One Direction mencapai kesuksesan pada awal dekade 2010-an.

Belakangan, tidak hanya alkohol. Liam Payne juga ketagihan memakai narkoba. Terutama kokain. Ia beberapa kali masuk fasilitas rehabilitasi demi menyembuhkan kecanduan tersebut.

Menjadi alkoholik membuat Liam Payne secara tidak sadar melakukan banyak hal yang ngawur. Mulai dari mengklaim bahwa One Direction itu dirancang khusus untuknya, sampai bertengkar dengan Zayn Malik.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mantan Member One Direction Liam Payne Tewas, Jatuh dari Balkon Hotel

BACA JUGA:Perjalanan Karier Liam Payne, Dari Audisi X Factor hingga Panggung Terbesar Dunia

Selain itu, masih ada beberapa skandal dan kontroversi yang menyangkut Liam Payne. Berikut beberapa di antaranya.

One Direction Dibangun Khusus Untuknya


Liam Payne di Podcast Logan Paul--X

Pada 2022, Liam Payne tampil di podcast Logan Paul yang berjudul Impaulsive. Pernyataannya menjadi viral karena ia bilang bahwa Simon Cowell membangun One Direction dengan dirinya sebagai pusat.

Ia mengklaim bahwa Cowell memilihnya lebih dulu, baru melengkapi formasi dengan empat member lainnya. "Dari yang kudengar, aku adalah alasan kenapa One Direction terbentuk," ujar Liam dalam podcast tersebut.

"Ia (Simon Cowell) memulai dari aku dulu, baru memilih yang lainnya. Aku belum pernah menceritakan ini sebelumnya," tambahnya.

Liam Payne juga mengungkap ketidaksukaannya terhadap Zayn Malik. "Ada banyak hal mengapa aku tidak suka Zayn, dan juga alasan kenapa aku akan selalu, dan selalu, ada di pihaknya," ungkapnya.

BACA JUGA:7 Lagu Solo Terpopuler Liam Payne yang Wajib Masuk Playlist, Ada Strip That Down

BACA JUGA:Perjalanan Karier Liam Payne, Dari Audisi X Factor hingga Panggung Terbesar Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber