5 Kontroversi Liam Payne: Tuduhan Grooming Sampai Paksa Mantan Aborsi

5 Kontroversi Liam Payne: Tuduhan Grooming Sampai Paksa Mantan Aborsi

Kontroversi Liam Payne sebelum ditemukan tewas--X

Pada Oktober 2024 lalu, Maya Henry membuat postingan TikTok dan mengklaim bahwa Liam Payne masih terus mengganggunya. Bahkan setelah mereka putus.

"Sejak kami putus, ia mengirimiku pesan bahwa ia akan merusak ponselku. Tidak hanya dari ponselnya, pesan itu juga selalu dikirim lewat nomor yang berbeda, jadi aku tidak pernah tahu dari mana pesan itu akan datang," tutur Maya Henry.

BACA JUGA:Harry Styles Meminum Air Lewat Sepatu di Konser di Australia, Apa Itu Tradisi Shoey?

BACA JUGA:BTS Seru-seruan Bareng Lizzo di Konser Harry Styles

Maya juga berkata bahwa Liam Payne juga kerap menghubunginya, bahkan ibunya. Saking terganggunya, ibu Maya, Azteca Henry, membuat akun iCloud baru.

"Dia akan membuat akun iCloud baru untuk mengirimiku pesan, selalu saja akun iCloud baru. Setiap aku melihat akun itu muncul di ponselku, pikirku, 'Wah.. dia lagi'," tambah Maya Henry.

Karena merasa sangat terganggu, Maya Henry sempat mengambil jalur hukum. Dia menuntut Liam Payne. "Dia (Maya) telah menunjuk pengacara Marco Crawford dan Daniel Cerna untuk mewakilinya," sebut pernyataan resmi Maya Henry yang dikutip Daily Mail.

Hampir 14 jam setelah Liam Payne dinyatakan tewas, belum ada informasi lanjutan atas permasalahan tersebut. Layanan Medis Darurat Buenos Aires menolak menyebutkan apakah kejadian itu merupakan kecelakaan atau bunuh diri. (*)

*) Mahasiswa Magang MBKM di Harian Disway, Prodi Sastra Inggris, Universitas Negeri Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber