Punya Kenangan Mendalam, Para Selebritas Ini Beri Penghormatan Terakhir untuk Liam Payne

Punya Kenangan Mendalam, Para Selebritas Ini Beri Penghormatan Terakhir untuk Liam Payne

Para selebritas memberi penghormatan terakhir untuk Liam Payne. --Instagram @liampayne

HARIAN DISWAY - Indutsri musik sedang dilanda berita duka. Pasalnya, musisi Liam Payne dinyatakan meninggal di usia 31 tahun pada Rabu, 16 Oktober 2024. Kejadian tersebut terjadi di Hotel CasaSur Palermo, Buenos Aires, Argentina.

Liam dikabarkan terjatuh dari balkon yang berada di lantai 3. Diduga ia sedang dalam pengaruh obat-obatan dan alkohol. Kematiannya menggemparkan dunia. Sebab, baru saja Liam menghadiri konser mantan rekan segrupnya, Niall Horan di Argentina.

Liam dikenal sebagai mantan member boyband One Direction yang namanya melonjak naik pada 2010. Selain Liam dan Niall, ada Zayn Malik, Louis Tomlinson, dan Harry Styles. Mereka dipertemukan di ajang The X Factor dan dibentuk Simon Cowell

BACA JUGA: Beredar Video Liam Payne dan Pacar Sejam Sebelum Tewas, Faktanya Begini

Tidak hanya penggemar yang berduka, tetapi beberapa rekan selebritas memberikan penghormatan terakhir kepadanya. Ada selebritas yang pernah bertemu dengan Liam di X Factor sampai yang pernah bekerja sama sebagai musisi solo.

Presenter Dermot O’Leary menggunggah kenangannya tentang Liam di Instagram, “Berita terburuk. Aku ingat dia saat berusia 14 tahun saat mengikuti audisi The X Factor dan membuat kami terpesona menyanyikan Sinatra. Dia suka menyanyi”. 
Para selebritas memberi penghormatan terakhir untuk Liam Payne. --Instagram @dermotoleary

Dermot dulu sempat menjadi host acara di The X Factor dan bertemu dengan Liam yang memulai kariernya dengan mengikuti acara tersebut.  “Dia selalu bahagia, punya waktu untuk semua orang, sopan, bersyukur, dan selalu rendah hati.” tambahnya.

BACA JUGA: Liam Payne Meninggal, Begini Reaksi Selebriti Dunia

“Mengirimkan cinta dan doa kepada keluarganya,” ketik Dermot mengakhiri. Masih dari alumni The X Factor, ada penyanyi Olly Murs, yang muncul di acara tersebut setahun sebelum One Direction dibentuk.

Dia tidak menyangkan dan kehilangan kata-kata dengan berita ini. “Kami selalu tertawa ketika bertemu satu sama lain, kadang-kadang percakapannya hanya singkat dan manis tetapi ketika kami melakukannya," katanya.

"Kebanyakan (berbicara) tentang betapa bagus rambutnya, atau kecintaan kami pada Becks di hari-hari XF (X Factor) dan tur yang kami lalui bersama,” lanjutnya mengingat kembali.
Para selebritas memberi penghormatan terakhir untuk Liam Payne. --Instagram @ollymurs

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Mantan Member One Direction Liam Payne Tewas, Jatuh dari Balkon Hotel

"Liam memiliki passion yang sama denganku, mimpi yang sama sehingga melihat hidupnya sekarang berakhir begitu muda, sungguh sebuah pukulan yang berat. Aku benar-benar patah hati dan hancur untuk keluarganya," katanya.

"Tentu saja putranya, Bear, kehilangan seorang ayah." lanjutnya mengenang. Pentolan band The Wanted, Max George yang pernah tampil di X Factor juga berduka. Dia menggambarkan kematiannya sebagai berita yang sangat menghancurkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bbc