Punya Kenangan Mendalam, Para Selebritas Ini Beri Penghormatan Terakhir untuk Liam Payne

Punya Kenangan Mendalam, Para Selebritas Ini Beri Penghormatan Terakhir untuk Liam Payne

Para selebritas memberi penghormatan terakhir untuk Liam Payne. --Instagram @liampayne

“Selama beberapa tahun terakhir saya merasa senang bisa mengenalnya secara pribadi dan menghabiskan waktu berharga bersamanya,” katanya. “Liam benar-benar luar biasa dalam memberikan dukungan ketika Tom Parker jatuh sakit," katanya.

BACA JUGA: One Direction Rayakan Anniversary ke-14, Mungkinkah Harry Styles dkk Reuni?

"Saat itu ia tampil di Royal Albert Hall bersama kami untuk Stand Up To Cancer. Dia banyak mendukung saya secara pribadi setelah Tom meninggal. Saya tidak akan pernah melupakannya," ungkapnya, diakhiri dengan ucapan beristirahat dengan damai.

Kemudian ada musisi Charlie Puth yang pernah berpartisipasi dalam penulisan single Liam yang berjudul Bedroom Floor mengungkapkan rasa terkejutnya di Instagram Story-nya. “Saya kaget saat ini, Liam selalu begitu baik kepada saya,” katanya.
Para selebritas memberi penghormatan terakhir untuk Liam Payne. --Instagram Story @charlieputh

Charlie juga membagikan foto dan video, “Dia adalah salah satu artis besar pertama yang bekerja dengan saya. Aku tidak percaya dia sudah pergi. Saya sangat sedih saat ini, semoga dia beristirahat dengan tenang. Aku turut berduka.”

BACA JUGA: Niall Horan, Eks One Direction Siapkan World Tour 2023

Begitu pun dengan DJ dan produser musik Zedd. Dia pernah berkolaborasi dengan Liam di lagu Get Low. Dia tidak menyangka kejadian ini benar-benar terjadi, hal ini dia ungkapkan di akun X pribadinya.

"Hidup ini singkat dan rapuh… Kamu tidak pernah tahu apa yang sedang dialami orang. Kita hidup di masa di mana (orang) bersikap kasar, (suka) memecah belah, dan kejam adalah hal yang wajar. "

"Tidak harus seperti ini. Kita harus melakukan yang terbaik untuk bersikap baik, suportif, dan penuh perhatian.” lanjut DJ berusia 35 tahun itu. Rapper Ty Dolla Sign juga tidak menyangka dengan kepergian Liam.

BACA JUGA: Langsung Dihapus, Harry Styles Unggah Foto Instagram Pakai Baju One Direction

Hal ini dia tuliskan juga dalam Instagram Story sembari membagikan video almarhum, “Baru saja berbicara padamu dua hari yang lalu. Aku akan sangat-sangat merindukanmu”. Kemudian ada juga sosialita Paris Hilton yang turut berduka.

Wanita ini menuliskan bela sungkawanya di akun X pribadinya. Mengirimkan cinta dan turut berduka cita ke keluarga dan yang ditinggalkan.  Kepergian Liam memang sangat mendadak dan tidak terduga. Rest in peace Liam. (*)

*) Mahasiswa magang jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bbc