Niall Horan, Eks One Direction Siapkan World Tour 2023

Niall Horan, Eks One Direction Siapkan World Tour 2023

Niall Horan-instagram-@niallhoran

LOS ANGELES, HARIAN DISWAY - Sudah tiga tahun sejak perilisan album terakhirnya, Niall Horan akan kembali dengan album ketiga: The Show. “Ada tur konser yang sedang aku kerjakan,” ucapnya pada Pride, 2 Mei 2023.

 

Sejak One Direction bubar, semua mantan personelnya mencoba peruntungan sebagai solois. Salah satunya adalah Niall Horran, mantan personel band asal Inggris Raya itu bahkan sempat menempati peringkat 1 top album Billboard 200 pada 20 Oktober 2017.

 

BACA JUGA:Langsung Dihapus, Harry Styles Unggah Foto Instagram Pakai Baju One Direction

BACA JUGA:Alasan Sederet Selebriti Absen di Met Gala 2023, dari Katy Perry hingga Harry Styles

 

Ingin melanjutkan pencapaian itu, Niall akan merilis The Show–sebagai album ketiga–pada 9 Juni 2023. Penyanyi asal Irlandia itu berkata bahwa penggemar akan merasakan perbedaan pada album itu dibanding album sebelumnya, alias era baru.

 


Cuplikan behind the scene salah satu musik video-instagram-@niallhoran

 

“Penggemar akan mendengar diriku yang baru dan progres perkembangan musik yang telah kulakukan sebagai solois selama 5 tahun ini. Musiknya akan terdengar lebih matang dan mungkin berbeda. Tetapi itu tetap aku! Itu tetap Niall!” ucap pelantun Flicker itu dengan tawa antusias.

 

Horan merasa bersyukur dengan kehadiran penggemar yang setia mendengarkan karyanya selama 13 tahun. Dari era bersama One Direction hingga era menjalani karier masing-masing sebagai solois. “Perjalanan panjang yang luar biasa aku tidak akan berhenti di sini,” tuturnya.

 

Ia juga mendapatkan pengalaman baru dalam industri musik. The Voice Amerika 2023–program televisi ajang pencarian bakat musik–memilih Niall Horan sebagai salah satu pelatih bersama dengan Chance the Rapper, Kelly Clarkson, dan Blake Shelton.

 


Cuplikan di balik laya pemotretan album ketiga The Show-instagram-@niallhoran

 

Meski sedang sibuk bersama The Voice, Niall tetap mendedikasikan waktunya untuk album ketiga itu. Bahkan Ia sudah berencana untuk mengadakan tur konser keliling dunia sepanjang 2023 ini.

 

BACA JUGA:Harry Styles Meminum Air Lewat Sepatu di Konser di Australia, Apa Itu Tradisi Shoey?

BACA JUGA:Memukau di Met Gala 2023, Dua Lipa Pakai Kalung Berlian 100 Karat

 

“Aku menghadiri banyak festival (di Amerika) pada musim panas ini. Selain itu, ada tur konser yang sedang aku kerjakan. Saat ini, sedang dalam perencanaan semoga aku segera (diperbolehkan untuk) mengumumkan itu pada kalian semua, rasanya senang bisa melakukan pertunjukkan di seluruh dunia” terangnya.

 

Hingga saat ini, Niall Horan belum menyebutkan rute dan lokasi World Tour The Show 2023. Penyanyi itu berharap semoga album ketiganya dan tur konser tahun ini dapat memuaskan penggemar sekaligus mencapai penghargaan-penghargaan musik.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Niall Horan juga akan melakukan tur konser di Indonesia? (Dara Nabila Salsabyla)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pride