Memukau di Met Gala 2023, Dua Lipa Pakai Kalung Berlian 100 Karat

Memukau di Met Gala 2023, Dua Lipa Pakai Kalung Berlian 100 Karat

PENAMPILAN Dua Lipa dalam gaun Chanel dan kalung berlian 100 karat dalam Met Gala 2023 di Metropolitan Museum of Art, New York City, 2 Mei 2023. -Getty Images via Vogue-

HARIAN DISWAYDua Lipa menjadi co-chair Met Gala 2023 di Metropolitan Museum of Art, New York City, 2 Mei 2023. Penyanyi asal Inggris itu tampil memukau dalam balutan ballgown berbahan tweed dari koleksi autumn/winter 1992 Chanel. Namun, yang paling mencuri perhatian adalah pilihan aksesori dia. Dua Lipa memakai kalung berlian Tiffany & Co. berkadar 100 karat!

Kalung itu merupakan tiruan dari berlian legendaris Tiffany & Co.. Dibuat sebagai tribute untuk berlian kuning ikonis Tiffany yang berkadar 128,54 karat. Dengan cushion cut yang identik. Menurut perwakilan Tiffany & Co., berlian baru yang berwarna putih itu masuk kategori D-colored, terdiri dari 82 facet, dan didatangkan langsung dari Bostwana.

Berlian kuning Tiffany ditemukan di tambang berlian Kimberley, Afrika Selatan, pada 1997. Dan sejak saat itu juga, berlian tersebut menjadi karya Tiffany yang paling populer pada 2019. Hanya orang tertentu yang mengenakan berlian kuning tersebut. Yakni Lady Gaga, Beyonce, sosialita Mary Whitehouse, dan aktris klasik Hollywood Audrey Hepburn. Nah, Dua Lipa adalah orang pertama yang memakai berlian Legendary Tiffany & Co. yang baru ini.

Kalung berlian itu menjadi poin utama pada tampilan Dua Lipa di Met Gala 2023. Perpaduan warna gaun, tatanan rambut, riasan wajah, dan aksesori yang dikenakan sangat elegan. Alhasil, kehadiran dia kali ini benar-benar menarik perhatian. Penyanyi One Kiss itu mendapat julukan the Goddess of Met Gala, alias Dewi Met Gala. Pantas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: vogue