Alasan Sederet Selebriti Absen di Met Gala 2023, dari Katy Perry hingga Harry Styles

Alasan Sederet Selebriti Absen di Met Gala 2023, dari Katy Perry hingga Harry Styles

Deretan selebriti yang tidak menghadiri Met Gala 2023--instagram

NEW YORK CITY, HARIAN DISWAY - Met Gala 2023 dimeriahkan oleh kehadiran berbagai selebriti A-List. Meski begitu, ternyata tidak sedikit deretan selebriti yang mangkir dari undangan acara bergengsi itu. Siapa saja dan apa alasannya?

 

Tema acara Met Gala 2023 adalah Karl Lagerfeld: A Line of Beauty sebagai bentuk penghormatan pada mendiang desainer senior dari Chanel itu. Anna Wintour, Chief of Vouge, sudah mengundang berbagai selebriti papan atas untuk menghadiri acara. Namun, ada beberapa selebriti yang terpaksa harus absen.

 


Penampilan ikonik Katy Perry di Met Gala 2019-twitter-@billboard

 

Katy Perry

Katy Perry sempat menghebohkan Met Gala 2019 dengan busana berbentuk chandelier (lampu gantung) yang ikonik. Sayangnya, pelantun Dark Horse harus absen dari Met Gala 2023 karena proyek live-taping di American Idol sebagai Juri.

 

Meski absen, penyanyi berusia 38 tahun itu sempat bergurau tentang kehadirannya di Met Gala. “Ah iya, aku akan mengirimkan Zooey Deschanel sebagai perwakilan, Hi Zooey, aku cinta kamu,” ucapnya pada Entertainment Tonight pada 25 April 2023. Zooey merupakan aktor asal California yang memiliki wajah ‘kembar’ dengan Katy Perry.

 

BACA JUGA:Ketidakhadiran Choupette Kucing Karl Lagerfeld di Met Gala 2023 Dikonfirmasi di Akun Instagram

BACA JUGA:Tiga Selebriti ini Berpenampilan Ala Kucing Karl Lagerfeld di Met Gala 2023

 

Jonathan Majors

Pemeran Kang the Conquerer dalam film Marvel Ant-Man and the Wasp: Quantumania itu harus absen dari Met Gala 2023. Penyebab utamanya adalah kasus dugaan penyerangan dan pelecehan terhadap seorang perempuan di New York pada Maret 2023.


Jonathan Majors sebenarnya sudah siap menghadiri Met Gala dengan penampilan busana dari Valentino, merek asal Italia. Pada April 2023, pihak Valentino mengonfirmasi bahwa pemeran film Creed itu tidak akan menghadiri Met Gala. Hingga saat ini Majors masih dalam proses bersama pihak yang berwajib.

 


Harry Styles tidak menghadiri Met Gala karena sedang tidak berada di Amerika-twitter-@deuxmoiworld & @thepophive

 

Harry Styles

Mantan anggota One Direction itu pertama kali menghadiri Met Gala pada 2019. Sejak saat itu, Harry sudah tidak pernah lagi muncul. Bahkan pada 2022, Harry Styles dan Olivia Wilde–mantan kekasihnya–juga absen tanpa klarifikasi resmi.

 

Setidaknya pada Met Gala 2023, Harry Styles memiliki alasan untuk tidak menghadiri acara bergengsi itu. Di kutip dari akun Twitter pop culture, @deuxmoiworld, pelantun As It Was itu sedang tidak berada di Amerika sehingga kehadirannya tidak memungkinkan.

 

Lady Gaga

Tidak jauh berbeda dengan Harry Styles, Lady Gaga terakhir kali terlihat di Met Gala 2019. Saat itu, Gaga memberikan penampilan ikonik 4 busana sekaligus dalam 15 Menit. Tidak kalah heboh dengan chandelier milik Katy Perry.

 

BACA JUGA:Jadi Brand Ambassador Chanel, Dress Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023 Dinilai Terlalu Simpel

BACA JUGA:Serena Williams Pamer Kehamilan Kedua di Met Gala 2023

 

Pelantun lagu legendaris Bad Romance itu harus mangkir karena sebuah proyek film. Saat ini, Gaga sedang terlibat dalam produksi Joker: Folie à Deux sebagai pemeran Harley Quinn. Jadwal yang padat merayap, ya?

 


Law Roach (kanan) di Met Gala 2019 bersama Zendaya (kiri) sebelum pensiun-instagram-@luxurylaw

 

Law Roach

Merupakan desainer ternama asal Amerika. Salah satu kolaborasi ikoniknya adalah bersama Zendaya di Met Gala 2019 dengan tema busana ala Cinderella. Pada 14 Maret 2023, Law Roach mengumumkan dirinya pensiun sebagai stylist berbagai selebriti ternama–termasuk untuk Zendaya.

 

The Cut mengundang desainer itu untuk berbincang pada 17 Maret 2023. Lindsay People sebagai host menanyakan apakah Ia tetap menghadiri Met Gala. “(aku) Tidak (menghadiri) Met Gala,” ucap Roach dengan tersenyum lega. Salah satu alasannya untuk berhenti adalah karena tekanan-tekanan yang Ia rasakan dalam dunia mode.

 

Bagaimana? Dari sederet selebriti ini, penampilan siapa yang paling Anda rindukan? (Dara Nabila Salsabyla)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the independent uk