Tiga Selebriti ini Berpenampilan Ala Kucing Karl Lagerfeld di Met Gala 2023

Tiga Selebriti ini Berpenampilan Ala Kucing Karl Lagerfeld di Met Gala 2023

Penampilan selebriti ala Choupette, kucing milik Karl Lagerfeld (kanan)-twitter-@etnow

HARIAN DISWAY – Met Gala 2023 mengangkat tema Karl Lagerfeld: A Line of Beauty. Mendiang desainer yang memiliki ciri khas berupa rambut dikuncir, kacamata hitam, dan kucing. Karl Lagerfeld memang pencinta kucing. Meong kesayangannya bernama Choupette, si cantik yang sangat manja. Nah, demi menerjemahkan tema itu, Jared Leto, Doja Cat, dan Lil Nas X memilih mengenakan kostum kucing.

BACA JUGA:Panduan Singkat Met Gala 2023: Apa, Siapa, dan Tentang Apa?

BACA JUGA:Mengulik Keistimewaan Karl Lagerfeld sebagai Tema Met Gala 2023

 

Selain karya busananya yang dikenal ikonik, Karl juga memiliki kucing yang tak kalah populer. Choupette adalah nama kucing ras Tortie Birman elegan miliknya. Kucing tersebut ternyata juga menjadi inspirasi busana tiga selebriti berikut ini.

 


Penampilan Doja Cat di Met Gala 2023-twitter-@etnow

Doja Cat benar-benar terlihat seperti cat alias kucing di Met Gala 2023. Pelantun lagu Woman itu menggunakan dress panjang bertudung dari Oscar de la Renta. Penampilan dia bertambah mewah dengan aksesoris kepala berupa berlian 17 karat dari Messika.

Keunikan dari penampilan perdana Doja Cat di red carpet Met Gala 2023 adalah siluet kucing ala Choupette. Tudungnya dilengkapi ujung lancip berbentuk telinga kucing. Penampilan itu makin all out dengan makeup 3D ala hidung kucing. ’’Untuk bikin prostetik ini saja memakan waktu dua jam,’’ ungkap Doja Cat.

 


Jared Leto dengan kostum Choupette di Met Gala 2023-twitter-@etnow

Tak mau kalah dari rapper Doja Cat, Jared Leto juga berpenampilan ala kucing secara detail. Awalnya, tidak ada yang tahu siapa kucing raksasa yang meloncat-loncat riang dan menggoda para tamu di red carpet itu. Sebab, ia juga mengenakan penutup kepala kucing yang ekspresinya mirip sekali dengan si Choupette.

Baru ketahuan bahwa di balik kostum kucing itu adalah Jared Leto. Ketika bintang Morbius tersebut membuka penutup kepala. Ia sukses membuat para selebriti yang melintas di red carpet tertawa gemas.

Aktor asal Amerika Serikat itu juga melakukan transformasi busana di tengah red carpet Met Gala 2023. Dari kostum kucing lucu menjadi busana elegan dengan jubah hitam panjang. Sentuhan kemewahan terlihat pada bagian pundak jubah yang dipenuhi berlian.

’’Aku kenal baik dengan Karl Lagerfeld. Ia adalah pria yang baik. Aku bisa bayangkan ia (di surga) melihat ke bawah dan tersenyum melihat Choupette terlibat dalam kenangan ini,’’ ucap Jared Leto kepada Entertainment Tonight.

BACA JUGA:Mengulik Keistimewaan Karl Lagerfeld sebagai Tema Met Gala 2023

BACA JUGA:Dirumorkan Tak Diundang ke Met Gala, Kim Kardashian Posting Foto Bareng Kucing

 


Lil Nas X berkilau di atas met carpet-twitter-@etnow

Met Gala 2023 kembali dikagetkan dengan penampilan ala kucing oleh Lil Nas X. Pelantun Old Town Road itu memenuhi wajahnya dengan berlian yang disusun menyerupai struktur wajah kucing.

BACA JUGA:Rihanna Pamer Busana untuk Met Gala 2023 saat Makan Malam

BACA JUGA:Absen Tahun Ini, Berikut Gaun-Gaun Terbaik Blake Lively di Met Gala

Penampilan ‘kucing mewah’ itu merupakan hasil kerjasama Pat McGrath dan Dior Men. Tubuhnya berkilau dari atas hingga ke bawah karena aksen warna perak. Lengkap dengan hiasan payet dan mutiara. Kuku panjang menyerupai cakar kucing juga menghiasi penampilannya.

Lucu-lucu, ya. Mana kucing favorit Anda? (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: entertainment tonight