Absen Tahun Ini, Berikut Gaun-Gaun Terbaik Blake Lively di Met Gala

Absen Tahun Ini, Berikut Gaun-Gaun Terbaik Blake Lively di Met Gala

BLAKE LIVELY dan Ryan Reynolds berpose di red carpet Met Gala 2022, 2 Mei 2022.-Theo Wargo-Getty Images via AFP-

NEW YORK, Harian DiswayBlake Lively memastikan tak akan hadir di Met Gala 2023, yang digelar Selasa pagi, 2 Mei 2023 WIB nanti. Fans merasa kehilangan. Sebab, setiap tahun, penampilan Blake Lively di Met Gala selalu ditunggu. Untuk tema apa pun, gaun dia tak pernah gagal. Istri Ryan Reynolds itu selalu memilih gaun dengan ekor panjang yang menghasilkan kesan megah, royal, sekaligus ultra-feminin.

’’Tahun ini, aku bakal nonton aja,’’ kata Blake Lively, seperti dikutip People. Para reporter bilang, mereka menyayangkan keputusan dia. Terlebih setelah penampilan spektakuler Blake Lively di Met Gala 2022. ’’Terima kasih, kalian sangat manis. Aku akan memakai baju itu di sofa nanti, sambil menonton siarannya,’’ canda Blake Lively, lantas tersenyum.

Bintang serial Gossip Girl itu tidak mengungkapkan alasan mengapa dia memilih absen di Met Gala 2023. Namun, kemungkinan besar, alasannya adalah karena dia baru saja melahirkan bayi pada 12 Februari 2023. Si kecil belum genap berusia tiga bulan. Sebelum kehadiran si bungsu, pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds sudah dikaruniai tiga anak perempuan. Yakni James, 7, Inez, 6, dan Betty, 3.

Nah, daripada sedih tidak bisa melihat gaun Blake Lively di Met Gala 2023, mari kita simak gaun-gaun dia di berbagai edisi sebelumnya. Semua cantik!

Ralph Lauren, 2008


BLAKE LIVELY di Met Gala 2008.-Dimitrios Kambouris/WireImage via People-


Masih membintangi Gossip Girl, Blake Lively datang bersama rekan main sekaligus kekasih dia saat itu, Penn Badgley. Ini adalah kali pertama dia diundang ke Met Gala. Dan memilih strapless gown Ralph Lauren warna hitam berhias feathers. Dilengkapi sarung tangan opera dan gelang berkilau.


Marchesa, 2010


BLAKE LIVELY di Met Gala 2010.-BILLY FARRELL/Patrick McMullan via Getty-

Sepertinya, ini satu-satunya gaun Met Gala Blake Lively yang tidak berekor panjang. Dia tampil playful dengan mini dress Marchesa, dipadukan perhiasan dari Lorraine Schwartz.

Chanel, 2011


BLAKE LIVELY di Met Gala 2011.-Kevin Mazur/WireImage via People-

Blake Lively benar-benar tampak seperti dewi Yunani dalam balutan dress buatan Chanel Haute Couture ini. Warnanya cocok benar dengan rambut dia yang digerai bebas.

Gucci, 2013


BLAKE LIVELY di Met Gala 2013.-Stephen Lovekin/FilmMagic-

Kali ini, Blake Lively memilih penampilan edgy. Agar sesuai dengan tema Met Gala 2013, PUNK: Chaos to Couture. Dia memakai gaun strapless Gucci Première dengan skirt yang tersusun dari feather dan organza. Cocok dengan riasan smoky eyes-nya.

Gucci, 2014


BLAKE LIVELY dan Ryan Reynolds berpose di red carpet Met Gala 2014.-TIMOTHY A. CLARY-Getty Images via AFP-

Ini kali pertama Blake Lively datang bersama sang suami, Ryan Reynolds. Dia memilih blush gown Gucci Première dengan ekor panjang yang menghasilkan nuansa keglamoran Old Hollywood. ’’Aku suka banget mengenakan gaun berekor panjang. Tapi waktu naik tangga, aku selalu bertanya-tanya, ’Ngapain ya aku pakai gaun berekor’,’’ Blake Lively berkata pada People.

2016, Burberry


BLAKE LIVELY di Met Gala 2016.-Getty Images via AFP-

Sejak 2014, pose di tangga menjadi signature Blake Lively. Kali ini, dia mengenakan gaun Burbery warna baby pink yang dilengkapi cape besar. Sedang mengandung anak kedua, baby bump-nya mengintip manis dari balik lapisan sayap.

2018, Versace


BLAKE LIVELY di Met Gala 2018.-Taylor Hill/Getty via AFP-

Inilah ratu Met Gala! Pada edisi 2018, sesuai tema Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination, Blake Lively mengenakan gaun berekor sangat panjang dan besar buatan Versace. Dilengkapi hiasan kepala berbentuk halo yang didesain khusus oleh Lorraine Schwartz. Blake Lively mengaku, itu adalah gaun favorit dia selama menghadiri Met Gala. Lho, sama dong.

2022, Atelier Versace


BLAKE LIVELY di Met Gala 2022.-Jamie McCarthy/Getty via AFP-
Kalau fans mengira edisi 2018 itu penampilan terbaik Blake Lively, kita semua salah. Pada Met Gala 2022, dia berhasil menandingi gaunnya sendiri. Dress Atelier Versace yang ekstravaganza ini memililiki pita warna rose gold yang disematkan di pinggang. Kalau dibuka, pita itu berubah menjadi train biru panjang yang indah sekali. Lively tampak semakin regal berkat mahkota, sarung tangan opera, dan drop earrings keemasan. Semua buatan Versace. O, Yang Mulia, kami mengabdi padamu…


BLAKE LIVELY di Met Gala 2022.-Jamie McCarthy/Getty via AFP-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people