Dirumorkan Tak Diundang ke Met Gala, Kim Kardashian Posting Foto Bareng Kucing

Dirumorkan Tak Diundang ke Met Gala, Kim Kardashian Posting Foto Bareng Kucing

KIM KARDASHIAN berpose di depan puzzle wajah Karl Lagerfeld di kantornya di Paris, Prancis.-Instagram Kim Kardashian-

NEW YORK, Harian DiswayMet Gala hampir tiba. Acara fashion paling akbar berbalut charity itu digelar Senin, 1 Mei 2023 waktu setempat. Atau Selasa pagi WIB. Rumor yang paling santer berkembang, keluarga Kardashian-Jenner tidak diundang. Padahal, mereka (terutama Kim Kardashian) sudah menjadi tamu tetap selama 10 tahun terakhir.

Rumor itu dihembuskan oleh tabloid Page Six sejak Maret lalu. Saat itu, mereka menerima info bahwa anggota keluarga yang membintangi reality show The Kardashians itu belum menerima undangan. Bahkan, beredar rumor pula bahwa Editor in Chief Vogue, Anna Wintour, tak mau lagi keluarga Kardashian menghadiri Met Gala yang berkelas tersebut.

Kim Kardashian rupanya lelah dengan rumor-rumor tak berdasar yang menyasar keluarga dia. Maka, dia mengunggah isyarat bahwa dirinya diundang dalam event yang tahun ini mengangkat tema Karl Lagerfeld: A Line of Beauty tersebut. Yakni, foto dirinya sedang bersama Choupette, kucing milik mendiang Karl Lagerfeld.


SELFIE Kim Kardashian bersama Choupette, kucing Karl Lagerfeld, membuktikan dirinya diundang ke Met Gala 2023.-Instagram Kim Kardashian-

’’Berkencan dengan Choupette di Paris,’’ tulis Kim Kardashian dalam caption unggahan pada 26 April 2023 tersebut. ’’Kami menghabiskan waktu di kantor Karl Lagerfeld untuk mencari inspirasi buat (tampil) di The Met,’’ imbuh perempuan 42 tahun itu.

Foto-foto lain menunjukkan Kim Kardashian bercanda dengan Choupette di ranjang besar nan mewah. Berbicara dengan pimpinan brand Karl Lagerfeld. Serta melihat-lihat arsip karya Lagerfeld. Ketika desainer nyentrik asal Jerman itu menjadi creative director Fendi atau Chanel.

Foto-foto tersebut semestinya mengakhiri spekulasi apakah Kim Kardashian diundang ke Met Gala atau tidak. Eh, sumber Page Six kembali mengatakan, bahwa kali ini Kim tidak akan ditemani anggota keluarga dia. Saudarinya yang diundang hanya supermodel Kendall Jenner. Sebab, dia merupakan model favorit Karl Lagerfeld. Sejak 2014, Kendall Jenner sudah berjalan di catwalk Chanel sebanyak 24 kali.

Jadi, selain Kim Kardashian, siapa saja anggota keluarga lain yang diundang? Mari kita lihat besok pagi… (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: The Independent