Rihanna Pamer Busana untuk Met Gala 2023 saat Makan Malam

Rihanna Pamer Busana untuk Met Gala 2023 saat Makan Malam

Penampilan Rihanna yang menawan meskipun dia tengah hamil besar anak keduanya. --

HARIAN DISWAY - Meskipun dalam kondisi hamil besar, Rihanna membuat pilihan fesyen yang berani. Padahal hanya untuk pergi makan malam pada di Michelin Caviar Russe, restoran yang terkenal di New York City.

Yang dikenakan penyanyi Umbrella itu rancangan Chanel. Total, dari ujung rambut sampai ujung kaki. Perempuan berusia 35 tahun yang sedang menantikan anak keduanya itu sengaja memakai busana yang akan kenakan untuk Met Gala 2023.

Lihat saja, penyanyi Don't Stop the Music mengenakan faux putih gaun mini bulu dengan jaket bolero berwarna hitam dengan bahan yang sama. Tak lupa, untuk melengkapinya, ibu dari Noah itu akan mengenakan kacamata putih berlogo Chanel sebagai bingkai lensanya. Plus topi bulu imitasi berwarna hitam putih.
Melangkah percaya diri dengan gaun Chanel yang dikenakannya, Rihanna bikin iri semua perempuan hamil yan tetap ingin gaya meskipun dengan perut besar. --

Lucu juga sih melihat Rihanna keluar untuk makan malam di New York City dengan mengenakan gaun mini dari koleksi musim gugur atau musim dingin 2023 begitu. Terutama ya kacamatanya. Koleksi Chanel untuk musim gugur atau musim dingin 1994 itu kemungkinan dia pilih untuk meniru Karl Lagerfeld menjelang Met Gala tahun ini.

Tapi dengan penampilannya itu, tentu tidak diragukan lagi jika Rihanna bakal menjadi ikon gaya yang spektakuler dalam event besar dalam Met Gala 2023 bertema Karl Lagerfeld: A Thing of Beauty. Semua tahu acara itu digelar sebagai penghormatan kepada desainer legendaris Jerman yang meninggal pada 2019 dan sukses memimpin rumah mode Prancis Chanel sejak 1983.
Ini lo busana yang dikenakan Rihanna saat diperagakan oleh model Chanel. --

Omong-omong, jika ada yang berminat dengan gaun Rihanna itu, ternyata belum tersedia lo. Jadi enggak bisa dibeli dulu. Tetapi informasinya bisa di-klik untuk menjelajahi koleksinya. Anda berminat? (Heti Palestina Yunani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: