Istana Bergoyang, Putri Ariani Bawakan Lagu Rungkad Untuk Menghibur Peserta Upacara HUT RI ke-78

Istana Bergoyang, Putri Ariani Bawakan Lagu Rungkad Untuk Menghibur Peserta Upacara HUT RI ke-78

Putri Ariani membawakan lagu Melati Suci selepas Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 di Istana Merdeka, Senin 17 Agustus 2023. -Setpres-

HARIAN DISWAY – Penyanyi Putri Ariani mendapatkan kesempatan untuk turut memeriahkan peringatan HUT ke-78 RI di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8).

Putri adalah penyanyi disabilitas tunanetra yang mendapat golden buzzer di ajang America’s Got Talent 2023 dan juga pernah secara langsung diundang ke Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pada awal penampilannya, ia membawakan lagu Melati Suci karya dari Guruh Sukarno Putra dengan diiringi Paduan Suara Gita Bahana Nusantara. 

Sembari diiringi lantunan piano yang ia mainkan, suaranya yang khas telah membuat para tamu di Istana Merdeka terpukau. 

BACA JUGA:Usil! Yang Lain Khusyuk Upacara, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Malah

Bahkan saat Putri menyanyikan lagu Melati Suci, Presiden Jokowi benar-benar terlihat fokus mendengarkan. Suara Putri yang benar-benar berhasil menghipnotis semua tamu undangan di sana.

Usai membawakan lagu Melati Suci, Putri pun menyampaikan rasa bangganya karena bisa tampil di Istana Negara dan menyapa Presiden Jokowi dan seluruh tamu yang hadir. 

"Assalamualaikum. Kepada yang terhormat Bapak Presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo selamat siang bapak dan ibu. Selamat siang semuanya. Alhamdulillah pertama-tama Putri mau mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya. Putri sangat bangga, senang, dan terharu sekali bisa menjadi bagian perayaan peringatan Kemerdekaan ke 78," ujar Putri.

Ia juga menyampaikan kepada Jokowi dan tamu yang telah hadir bahwa Putri akan tampil kembali di semifinal America’s Got Talent pada tanggal 5 September di Los Angeles. 

BACA JUGA:HUT ke-78 RI, Istana Negara Jadi Panggung Megah Anak-anak Muda Papua

Putri juga meminta dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat Indonesia agar dapat dilancarkan penampilannya hingga dapat lolos ke babak berikutnya.

Setelah melantunkan Melati Suci dan mengucap terima kasih karena telah diundang menjadi bagian acara tersebut, Putri melanjutkan penampilan dengan lagu Rungkad. 

Suasana yang awalnya mellow mendadak berubah menjadi lebih seru.

Putri Ariani yang tampil dengan memakai pakaian serba merah, membawakan lagu Rungkad dengan irama dangdut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: