Perjalanan Karier Liam Payne, Dari Audisi X Factor hingga Panggung Terbesar Dunia

Perjalanan Karier Liam Payne, Dari Audisi X Factor hingga Panggung Terbesar Dunia

Perjalanan Karir Liam Payne, Dari Panggung Audisi X Factor hingga Panggung Dunia. --billboard

Penampilannya berhasil memukau para juri dan penonton. Bahkan mendapatkan empat "yes" dari empat juri, Simon Cowell, Louis Walsh, Cheryl Cole, dan juri tamu Natalie Imbruglia. Ia bahkan mendapat standing ovation dari Cowell.

Namun, takdir berkata lain. Liam Payne lagi-lagi harus menghadapi kenyataan pahit tersingkir di tahap yang sama seperti sebelumnya. Meskipun begitu, Simon Cowell tetap yakin akan kemampuan Liam dan melihat adanya potensi besar darinya.

Namun ide cemerlang muncul dari juri tamu berikutnya, Nicole Scherzinger. Dia menggabungkan Liam dengan beberapa kontestan cowok berbakat lainnya. Yakni Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik.

BACA JUGA:Eminem Singgung P Diddy Bunuh Tupac di Lagu Killshot

BACA JUGA:P Diddy Ditangkap, Kesha Ubah Lirik Lagu Hit Tik Tok Jadi Begini...

Kelima pemuda itu kemudian dibentuk menjadi sebuah grup yang diberi nama One Direction. Keputusan itu terbukti sangat tepat. Karena One Direction berhasil mencuri perhatian publik.

Mereka tidak hanya menjadi pemenang ketiga The X Factor musim ketujuh. Tapi juga menjadi salah satu boyband paling sukses sepanjang masa.

Jadi Anggota Boyband Paling Sukses Sepanjang Masa


Perjalanan Karir Liam Payne, Dari Panggung Audisi X Factor hingga Panggung Dunia. Foto: One Direction saat masih mengikuti The X Factor--hellorayo

Formasi One Direction yang terbilang spontan berhasil memikat hati para juri dan penonton. Dengan chemistry yang kuat di antara para anggotanya, One Direction berhasil melaju hingga babak final dan meraih posisi ketiga. 

Meskipun tidak menjadi juara, pembentukan grup ini menjadi titik balik bagi karier Liam dan keempat rekannya. One Direction berhasil mencuri perhatian publik dan menandatangani kontrak rekaman dengan label Syco Music milik Simon Cowell.

BACA JUGA:3 Lagu Eminem yang Disebut Sindir P Diddy, Terbaru Ada Fuel

BACA JUGA:Cara Eminem Sindir P Diddy Lewat Lagu 'Fuel' dan 'Killshot', Bahas Pembunuhan Tupac dan Biggie

Sejak itu, One Direction menjadi boyband hits dunia. Album-album mereka selalu berhasil menduduki puncak tangga lagu di berbagai negara.

Dan lagu-lagu hits seperti What Makes You Beautiful, Little Things, One Way Or Another, dan Drag Me Down menjadi lagu favorit bagi jutaan remaja di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber