Seventeen Rilis Teaser MV untuk Comeback Jepang

Seventeen Rilis Teaser MV untuk Comeback Jepang

EMMA MCINTYRE-GETTY IMAGES VIA AFP-PENAMPILAN APIK Seventeen pada ajang The Kia Forum di Inglewood, California, 17 Agustus 2022.-

LANGKAH Seventeen kian lebar. Boygroup itu meluncurkan teaser music video (MV) untuk album Jepang perdana mereka. Judulnya, Dream.

 

Sebelum teaser tersebut, Seventeen terlebih dulu mengunggah highlight medley yang berisi 16 lagu untuk album tersebut. Semuanya sudah ada di minialbum Korea mereka, yakni Attacca dan Semicolon. Itulah yang lantas diterjemahkan kembali ke bahasa Jepang.

 

Dalam teaser MV itu, Seventeen tampil dalam nuansa kerajaan. Awalnya tampak Jeonghan yang berjalan menyusuri lorong ruangan mewah. Lalu ada Wonwoo yang tersenyum lebar seperti menyambut orang masuk. Lalu ada para member yang duduk dan bercengkerama di ruangan yang berbeda.

 

Visual effect dalam video tersebut membuat Dream terlihat mewah. Berbeda dengan video musik Seventeen yang lain. Di situ, para member tampak seperti tokoh fiksi kerajaan yang mewujud ke dunia nyata.

 

Para penggemar pun langsung tergila-gila dengan penampilan anggota grup itu. Terutama Jun yang dianggap sebagai center dalam lagu tersebut.

 

Rencananya, Dream dirilis pada 9 November 2022. Namun, Universal Music Japan sudah merilis teaser tersebut Jumat, 4 November 2022. Perilisan album itu juga merupakan rangkaian kegiatan Seventeen di Jepang selain World Tour Concert: Be the Sun. Para penggemar pun menduga bahwa Dream akan dibawakan untuk kali pertama dalam konser tersebut.

 

Sebelumnya, Seventeen merilis berbagai album mini dan single untuk lagu Jepang. Grup beranggota 13 orang itu meluncurkan debut Jepang mereka dengan album mini bertajuk We Make You. Single berjudul Happy Ending menyusul kemudian.

 

Lagu-lagu pada single Jepang Seventeen selalu menjadi perhatian penggemar. Sebab, warnanya berbeda dengan lagu Korea Mereka. Untuk itu, banyak Carat, sebutan untuk penggemar Seventeen, yang penasaran dengan peluncuran Dream tersebut. (Angelica Cindhana Florensa)

Sumber: