Ramalan Asmara Bulan November (4); Ngebet Ingin Menikah Tak Ada Calon

Ramalan Asmara Bulan November (4); Ngebet Ingin Menikah Tak Ada Calon

--

Shio Ayam

Dalam hal asmara, shio ayam dapat menikmati keadaan yang sangat stabil di bulan November. 

Bagi shio ayam lajang, jika Anda ingin menyingkirkan lajang, tentu saja mungkin terjadi. Selama Anda dapat mengurangi kriteria untuk memilih pasangan, Anda dapat menemukan pasangan yang cocok dalam hitungan menit. 

Bagi shio ayam yang sudah menikah, meskipun hubungan antara kedua orang tidak terlalu manis bulan ini, tidak ada pertengkaran. Saat menghadapi masalah, keduanya masih bisa menghadapi dan menyelesaikan bersama. 

Support dari anggota keluarga dapat membuat shio ayam yang awalnya ketidaknyamanan menjadi sangat bahagia pada bulan ini.

Shio Anjing

Dalam hal asmara, pada bulan November, orang-orang shio anjing dalam keadaan yang sangat ideal.

Shio anjing yang sudah memiliki pasangan, mereka akan memberi perhatian dan waktu bersama bagi pasangan. Kedua orang itu bahkan bisa pergi menikmati kebersamaan yang romansa. Tidak akan ada pihak ketiga yang terlibat dalam pernikahan.

Shio anjing yang belum menikah akan mempertimbangkan pernikahan di bulan ini. Mereka mungkin mengadakan perjamuan pertunangan, dan asmara mereka dapat dikembangkan lebih lanjut.

Shio anjing tunggal dapat secara aktif berpartisipasi dalam makan malam kencan buta bulan ini. Kemungkinan bertemu pasangan favorit sangat tinggi

Shio Babi

Dalam hal asmara, pada bulan November, shio babi akan menghadapi banyak masalah sulit. Mereka akan menjadi sangat emosional dan bahkan kehilangan rasionalitas mereka sepenuhnya yang akan membawa kehidupan normal kacau dan pukulan berat bagi diri mereka sendiri. 

Shio babi lajang mungkin tergila-gila pada pernikahan bulan ini, tetapi mereka tidak dapat menemukan lawan jenis yang tepat. Beberapa orang mungkin memilih untuk menikah tetapi pernikahan yang tidak ideal akan bercerai di masa depan.

Tidak ada cara untuk memanen bahagia di bulan ini. Untuk itu dianjurkan shio babi untuk tidak melakukan keputusan penting dalam asmara bulan ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: