Ramalan Asmara Bulan November (3); Bersiaplah Sambut Bayi

Ramalan Asmara Bulan November (3); Bersiaplah Sambut Bayi

--

Shio Kuda

Dalam hal asmara, pada bulan November, hidup akan menjadi sangat bahagia.

Teman lajang, di beberapa pertemuan bulan ini, mereka dapat bertemu lawan jenis pada pandangan pertama, dan keduanya dapat dengan cepat jatuh cinta. Targetnya adalah shio kuda, keduanya akan mempertimbangkan kehidupan pernikahan di masa depan, seperti di mana harus menetap, dan di mana harus bekerja, dan lain-lain.

Hubungan antara pasangan akan menjadi lebih romantis. Shio kuda yang sudah menikah, mereka dapat siap untuk bulan ini, karena mereka dapat menjemput kedatangan bayi. Setelah berhasil, mereka harus melakukan pekerjaan yang baik untuk kedatangan anggota baru dalam keluarga.

Shio Kambing

Dalam hal asmara, pada bulan November, shio kambing dapat memiliki banyak momen indah. Orang shio kambing lajang mungkin memiliki kesempatan pertemuan romantis selama perjalanan mereka bulan ini. Beberapa dari shio kambing akan melewati hubungan paling indah bulan ini. 

Orang-orang shio kambing yang sudah menikah akan ada kegembiraan dalam kehidupan keluarga bulan ini dengan kedatangan anggota baru dalam rumah tangga adalah hal yang sangat bahagia.

Shio Monyet

Dalam hal asmara, shio monyet di bulan November, situasinya akan menjadi buruk. Ada bunga persik busuk yang membuat shio monyet akan tergangu dengan pasangan yang ada di karenakan ada lawan jenis lainnya yang hadir dalam hidupnya di bulan ini. Hindari pertemuan pertemuan yang tidak ada hubungan dengan pekerjaan, karena akan pertemu dengan lawan jenis lainnya yang akan mrusak hubungan asmara yang mungkin sampai ke arah perpisahan. Bagi shio monyet yang masih lajang, lebih sulit untuk menyingkirkan status lajang bulan ini. 

Tidak ada cara untuk menemukan lawan jenis yang positif sama sekali. (*/bersambung)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: