Tentang Alba Baptista, Pacar Chris Evans yang Baru Go Public

Tentang Alba Baptista, Pacar Chris Evans yang Baru Go Public

CHRIS EVANS dan Alba Baptista dikabarkan sudah berpacaran selama setahun.-People-

NEW YORK, Harian Disway – Hanya dua hari setelah diumumkan sebagai Sexiest Man Alive, alias Pria Terseksi 2022 versi majalah People, kita mendapatkan kabar bahwa Chris Evans sudah punya pacar. Namanya Alba Baptista, seorang aktris berusia 25 tahun.

’’Mereka saling mencintai, dan Chris sangat berbahagia,’’ begitu pernyataan sang sumber kepada People. ’’Keluarga dan teman-temannya semua mengagumi Alba,’’ lanjutnya.

Perwakilan Chris Evans maupun Alba Baptista tidak memberikan pernyataan resmi. Namun, keduanya sendiri yang ’’mengonfirmasi’’ kabar itu dengan jalan-jalan di Central Park, New York City, sambil bergandengan tangan. Pada Jumat, 11 November 2022 lalu.


CHRIS EVANS bergandengan tangan dengan Alba Baptista di New York, 11 November 2022.-Jesal / SplashNews.com -

Dalam wawancara edisi Sexiest Man Alive 2022, Chris Evans memang mengaku kepingin berkeluarga. Ia ingin menikah dan punya anak. ’’Kalau kalian baca, sebagian besar seniman—baik itu aktor, pelukis, penulis, apa saja—bukan karya yang paling membanggakan mereka. Tapi hubungan, keluarga, cinta, itulah yang paling mereka hargai,’’ papar Evans.

Ngomong-ngomong, siapa Alba Baptista, perempuan manis yang mencuri hati sang Captain America?

Blasteran Brazil - Portugal
Alba Baptista lahir di Lisbon, Portugal, pada 10 Juli 1997. Ayah dia adalah seorang insiyur asal Brazil, dan ibunya penerjemah. Sang ibu, berkebangsaan Portugal, bertemu dengan ayah Alba ketika dia bekerja sebagai translator di Brazil.

Ngetop di Portugal
Dia mengawali karier di Portugal ketika berusia 16 tahun. Membintangi beberapa serial laris, seperti A Impostora, Filha da Lei, A Criação, dan Jogo Duplo. Alba Baptista mencatat debut bermain dalam serial berbahasa Inggris yang berjudul Warrior Nun, pada 2020. Dalam serial fantasi yang tayang di Netflix itu, Alba menjadi pemeran utama sekaligus narator.


ALBA BAPTISTA (kiri) dalam serial Netflix Warrior Nun.-Netflix-

Saat ini, film terbaru dia yang berjudul Mrs Harrys Goes to Paris baru dirilis. Memerankan seorang gadis bernama Natasha, Alba beradu akting bareng aktor-aktor senior Hollywood. Seperti Jason Isaacs, Lesley Manville, Isabelle Huppert, dan bintang Emily in Paris, Lucas Bravo.

Polyglot
Alba Baptista dapat berbicara dalam lima bahasa. Selain bahasa Portugis, yang merupakan bahasa ibu, dia lancar berbicara bahasa Inggris, Spanyol, Prancis, dan Jerman. Plus bahasa hati, yang khusus dipakai saat bersama Chris Evans #iribilangbos.

Kerja Kemanusiaan
Sebagaimana Chris Evans, yang memiliki jiwa sosial tinggi, Alba Baptista punya ketertarikan besar pada isu-isu kemanusiaan. Pada 2018, dia melakukan kerja kemausiaan di sebuah panti asuhan di Kamboja. Dia berfokus pada masalah pendidikan anak. Mungkin karena itulah dia cocok dengan Evans.

Setahun Bersama Chris Evans
Belum diketahui secara pasti sejak kapan Alba Baptista menjadi kekasih Chris Evans. Namun, sumber People menyatakan bahwa mereka sudah bersama selama ’’Sekitar setahun.’’ Kali pertama rumor di antara mereka merebak pada Januari 2022. Namun, fans mendapati bahwa Evans sudah mengikuti Instagram Alba Baptista sejak 2020. Baptista baru follow back pada 2021. Ketika mereka mengerjakan proyek film bersama di Eropa. Wah, proyek apa nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people