Prediksi Kondisi Kesehatan pada November (3); Bulan Bahagia untuk Kuda

Prediksi Kondisi Kesehatan pada November (3); Bulan Bahagia untuk Kuda

--

Shio Kuda

Wahai warga shio kuda, jangan khawatir soal kesehatan. Ini bulan yang baik. Kulit Anda akan memancarkan suasana yang sehat dari dalam.

Pada akhir pekan atau hari libur, warga shio Kuda akan mengambil inisiatif untuk mendekat ke alam. Menghirup udara segar di luar ruangan. Itu akan membuat kebugaran fisik lebih baik.

Shio kuda akan sering bertemu dengan keluarga atau teman mereka bulan ini. Itu akan menjaga suasana hati tetap berbahagia.

Namun, yang perlu diwaspadai adalah, warga shio kuda harus terus menjaga keselamatan untuk menghindari beberapa kecelakaan kecil yang bisa mengakibatkan pendarahan.

 

Shio Kambing 

Shio kambing juga akan punya kebugaran fisik yang prima. Mereka akan penuh energi. Kinerjanya kuat setiap hari. Penyakit serius atau penyakit kecil tidak akan datang ke warga shio kambing.

Di saat yang sama, orang-orang shio kambing dan keluarganya akan mengalami kesehatan yang proma bulan ini. Akan tetapi, mereka harus konsisten untuk memasak sendiri pada bulan ini. Jangan njajan. Ini bukan hanya untuk tanggung jawab kesehatan mereka sendiri, tetapi juga perwujudan cinta dalam merawat keluarga.

 

Shio Monyet

Hati-hati, kesehatan warga shio monyet akan drop. Akan ada banyak rasa sakit pada fisik karena perubahan cuaca bulan ini. Warga shio monyet juga tidak terlalu memperhatikan diet. Sehingga, akan mungkin terkena penyakit pencernaan yang parah, bahkan sampai dirawat di rumah sakit.

Warga shio kambing akan mengalami sakit kepala parah dan penyakit serviks. Mereka akan sering pusing. Tubuh tidak nyaman tiap hari. Karena itu, perhatikan perawatan fisik. Banyak-banyaklah makan makanan sehat dan bergizi.

Jika ada rasa tidak nyaman, segera pergi ke dokter. Jangan menunda-nunda perawatan tubuh. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: