5 Shio Chiong di 2023; Awas Difitnah dan Dijerumuskan

5 Shio Chiong di 2023; Awas Difitnah dan Dijerumuskan

--

Kita ketahui bahwa setiap tahun ada beberapa shio dari 12 shio akan mengalami yang namanya chiong atau sial atau menjalani tahun yang buruk pada 2023. Nah berikut ini ada lima shio yang akan mengalami hal yang tidak lancar sepanjang tahun 2023. 

Terutama shio kelinci. Pada 2023 selain orang-orang shio kelinci, mereka akan menghadapi bencana. Juga ada empat orang shio lainnya yang akan menghadapi chiong atau tahun buruk. 

Mari kita lihat lima shio apa saja sih yang bernasib buruk di tahun 2023.

Shio Kelinci

Pada tahun 2023, orang-orang shio kelinci adalah shio yang paling terpengaruh. 

Bahkan jika keberuntungan seseorang baik dan perkembangannya makmur, ketika Anda bertemu dengan tahun shio Anda sendiri, Anda perlu lebih memperhatikan daripada biasanya. 

Sebelum 2023, kelinci harus disiapkan terlebih dahulu, seperti menyiapkan barang-barang keberuntungan untuk diri mereka sendiri dan memakainya terlebih dahulu. 

Pada tahun berikutnya, hal pertama yang harus diperhatikan adalah perkembangan yang sehat untuk melindungi tubuh Anda terlebih dahulu sehingga memiliki keadaan yang baik untuk fokus pada pengembangan karier.

Dalam hal kekayaan, shio kelinci selalu sangat baik. Meskipun mereka akan memiliki pukulan tertentu kepada pelaku, kekayaan parsial mereka lebih baik dan krisis ekonomi tidak akan terjadi selama tahun chiong tersebut.

Shio Ayam

Shio ayam itu beruntung pada tahun 2023. Hal terpenting yang perlu diperhatikan adalah bahwa ketika bergaul dengan orang lain, jangan menyentuh beberapa hal-hal dalam bersosial atau saat tampil.

Jika bergaul dengan orang yang berbeda juga perlu menguasai metode tentang perbedaan. Jika tidak hubungannya akan kaku dan bahkan akan mengancam kekayaan dan pengembangan karier mereka karena shio ayam pada tahun 2023 adalah tahun chiong atau sial.

Maka wajib untuk menghindari pertengkaran dan perselisihan jika tidak reputasi akan dihancurkan oleh orang-orang dekat yang mengenal Anda baik dalam kerja maupun rekan bisnis.

Shio Naga

Sumber: