17 Gaun Koleksi Falecia Quincy dalam Detail Italia

17 Gaun Koleksi Falecia Quincy dalam Detail Italia

Gaun hitam, selain warna perak, dan bronze yang dipilih untuk menghidupkan pesona yang menawan.--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Dalam mencipta busana, Falecia Quincy terinspirasi oleh Italia. Inilah 17 rancangan gaunnya yang terbaru dalam gaya Italian fashion.

Salah satu kiblat mode dunia itu memang terkenal dengan fashion-nya yang elegan. Superdetail dengan memperhatikan produk-produknya dari mulai cutting bahan sampai penjahitan. Bergaya trendy dan stylish pula. 

Seperti dalam 17 koleksi terbaru persembahan Falecia Quincy menjelang akhir tahun 2022. Semua lahir berkat kecintaannya pada Italian fashion. 

Menurutnya, Italia selalu memproduksi busana mewah dan berkelas. Dari segi model, lebih menekankan pada konsep minimalis. Juga permainan warnanya yang ikonik dengan warna polos seperti putih, hitam, dan cokelat emas. 
Gaun yang berkonsep Italian fashion ini mampu menampakkan busana dengan kesan mewah dan berkelas.-JULIAN ROMADHON-

Look itulah yang dibawa Falecia pada rancangan terbarunya. ”Italian style tidak banyak bermain sparkling tapi lebih ke simpel dan elegan. Jadi, saat dipakai sisi keanggunan perempuan itu lebih terpancar,” katanya.

Tampilan mewah dari gaun-gaun itu memang begitu terasa. Pertama dari pemilihan warna yang menghadirkan kesan brightness. Terutama ketika disejajarkan dengan tone warna kulit. Ada putih, hitam, perak, dan bronze yang dipilihnya. ”Warna-warna itu bisa menghidupkan pesona yang menawan,” katanya.
Peragaan busana koleksi Falecia Quincy. Ada 17 rancangan gaun terbaru dalam gaya Italia.-JULIAN ROMADHON-

Buat Falecia, warna itu secara universal selalu difavoritkan para perempuan. Sebab kesan minimalis dan klasik yang ditimbulkannya itu membuat pemakainya lebih percaya diri.

”Para perempuan kebanyakan enggak suka terlalu ramai ya. Tapi mau gaunya tampak mewah. Nah warna-warna yang saya pilih itu paling sesuai bisa menyesuaikan antara cahaya dan warna kulit. Sedangkan dalam konsep Italian style, warna-warnanya terkenal bisa memunculkan kesan itu,” ulasnya.
Gaun yang berkonsep Italian fashion ini mampu menampakkan busana dengan kesan mewah dan berkelas.-JULIAN ROMADHON-

Kedua, penampilan classy itu diciptakan Falecia dengan memadupadankan aksen payet, pearl, dan embroidery Italia dalam tiap helai gaun. Dalam model yang beragam pula. Mulai dari v-neck, fall a-line sillhoutte, ball gownm, empire line dress, dan sebagainya. Semuanya ada dilengkapi kain veil yang menyapu lantai.

Ketiga yang paling menentukan dress itu layak disebut bergaya Italian fashion adalah dari bahannya. Untuk membikin gaunnya menjadi shinning dan jatuh, Falecia memakai kain lace, satin, dan silk. 

Proses penentuan bahan ini begitu dicermati olehnya. ”Sebab secantik apa pun rancangan itu punya konsep tapi jika tidak paham bahan maka gaun itu bisa terlihat biasa saja,” terangnya.
Gaun berwarna putih yang selalu difavoritkan para perempuan. Sebab kesan minimalis dan klasik yang ditimbulkannya bisa membuat pemakainya lebih percaya diri.-JULIAN ROMADHON-

Dalam koleksinya kali ini, desainer asal Surabaya itu ingin menampilkan gaunnya itu layaknya aurora. Artinya memancarkan keindahan cahaya. Dia mau setiap pemakainya itu terpancar beauty shine. Sehingga tampilannya terkesan anggun dan menawan.

Sebelumnya sekitar dua belas rancangan terbaru Falecia itu telah tampil dalam pergelaran Surabaya International Jewellery Fair 2022 di Shangri-La Hotel Surabaya pada 5 November 2022 lalu. Saat diperagakan, gaunnya dikombinasikan dengan sepaket diamond dari Lino and Sons Jewellery.
Peragaan busana koleksi Falecia Quincy. Ada 17 rancangan gaun terbaru dalam gaya Italia.-JULIAN ROMADHON-

”Dengan cara itu gaun rancangan saya yang semula memang saya buat agar terlihat mewah, aura kemewahannya terasa lebih keluar lagi ketika dikombinasikan dengan perhiasan sejenis berlian,” pungkasnya. (Heti Palestina Y-Jihan Rafifah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: