4 Shio Wanita yang Mudah Tergelincir dalam Asmara; Lihat Pria Sukses, Dikejar Tanpa Ragu

4 Shio Wanita yang Mudah Tergelincir dalam Asmara; Lihat Pria Sukses, Dikejar Tanpa Ragu

--

Situasi perselingkuhan di masa lalu sangat jarang. Terutama karena orang lebih memegang adat tradisi yang keras. Tetapi sekarang zamannya berbeda. Banyak kejadian seperti perselingkuhan terjadi. 

Fenomena ini sangat buruk. Mari kita lihat lebih dekat pada wanita shio apa saja yang mudah tergelincir dalam asmara pada tahun 2023.

Shio Kelinci

Orang-orang shio kelinci sendiri adalah tipe yang sangat menarik. Mereka tidak memiliki hubungan dan kesetiaan yang cukup. Shio kelinci tidak bisa tahan dengan godaan pria yang bening-bening.

Pada tahun 2023, orang-orang shio kelinci kemungkinan akan tergelincir asmaranya. Tahun ini mereka akan membuat rumah tangga rusak dan mereka juga dapat menyebabkan kontradiksi keluarga yang sengit.

Bahkan kemungkinan orang-orang shio kelinci diam-diam akan mentransfer properti keluarga dengan perselingkuhannya. Sengketa gugatan akan terlibat. Keduanya akan langsung menghadapi masalah hukum dan perceraian.

Shio Kuda

Rasa tanggung jawab moral shio kuda tidak terlalu kuat pada 2023. Kemungkinan penggelinciran asmara oleh wanita shio kuda pada tahun 2023 sangat tinggi. Tahun ini, mereka memiliki banyak peluang untuk keluar bersosialisasi.

Kemungkinan karena alasan bisnis, atau mungkin karena pertemuan sosial. Dalam beberapa kesempatan khusus, mereka dapat bertemu pria muda dan tampan. 

Begitu pihak lain melepaskan sinyal, maka seorang wanita shio kuda akan segera memberikan tanggapan positif dan keduanya akan mengembangkan hubungan yang tidak tepat.

Bagaimanapun pada tahun 2023, wanita shio kuda harus harus berhati-hati karena akan banyak bungga persik busuk yang akan merusak asmara yang ada.

Shio Ayam

Peluang penggelinciran asmara pada tahun 2023 sangat tinggi. Tahun ini, keberuntungan akan asmara wanita shio ayam dalam penurunan. Dalam hal karier dan uang, tidak ada cara untuk mendapatkan hasil yang baik.

Mereka akan menjadi sangat mudah marah. Sangat mudah tersinggung. Jika mereka melihat pria sukses. Bahkan pria yang sudah menikah pun shio ayam akan mengambil inisiatif untuk saling mengejar tanpa ragu-ragu.

Sumber: