Inggris Izinkan Pemain Bertemu WAGs

Inggris Izinkan Pemain Bertemu WAGs

--

INGGRIS rugi besar. Hasil seri 0-0 saat melawan Amerika Serikat membuat pelatih Gareth Southgate mendapat kritik pedas. Inggris yang seharusnya sudah lolos akhirnya harus menunggu laga terakhir melawan Wales, Rabu, 30 November 2022. 

Tidak becus. Itu kata pers di negeri Raja Charles. Talenta Phil Foden tidak terpakai sama sekali. Buat apa memainkan Jack Grealish. Shoot on goal ke gawang AS saja tidak pernah. Kapten tim Harry Kane masih ”tidur lelap”. Kane belum bikin gol. 


INGGRIS dalam sorotan. Banyak fans meminta Gareth Southgate tidak menurunkan Harry Kane. Kane dianggap mandul.--

Itu persoalan psikis pemain. Barangkali begitu pikir Southgate. Karena itu, tidak butuh waktu lama, Southgate akhirnya melanggar komitmennya sendiri. Ia mengizinkan pemain Inggris bertemu istri dan pacar, keluarga, dan anak-anak. Untuk kali pertama semenjek di Qatar, orang-orang terdekat diundang ke hotel tim. Ada beberapa yang berpakaian glamor. Ada pula yang memilih blus, celana pendek, dan sandal jepit.

Pacar model Jack Grealish, Sasha Attwood, misalnya, tampak memukau dalam balutan gaun malam berwarna putih saat tiba di hotel.

Rombongan memasuki hotel tim dalam kloter terpisah untuk menyapa para pemain. Kloter pertama dipimpin Attwood, pacar Bukayo Saka, Tolami Benson, dan tunangan kiper Arsenal Aaron Ramsdale, yakni Georgina Irwin.


GEORGINA IRWIN, pacar kiper Aaron Ramsdale, saat menyaksikan laga perdana Inggris melawan Iran. WAGs Inggris akhirnya diizinkan bertemu keluarga mereka.--

Mereka masuk melalui pintu samping rahasia pada pukul 17.30 waktu setempat, 30 menit setelah skuad The Three Lions tiba kembali dari sesi latihan.

Kloter kedua nongol beberapa saat kemudian. Di antaranya, Megan Pickford, istri penjaga gawang Jordan Pickford. Pasangan Kyle Walker, Annie Kilner; istri Harry Kane, Katie; dan tunangan Marcus Rashford, Lucia Loi. Mereka juga ada di pesta itu. Lucia ditemani kakak laki-laki pesepak bola tersebut, Dale.

Ayah Harry Maguire, Alan, masuk ke hotel sambil memegang tangan cucunya saat menantu perempuannya, Fern, ada di samping mereka.

Saudara bintang Arsenal Saka juga termasuk di antara pihak yang diundang makan malam bersama tim Inggris.

Sebelum WAGs dan keluarga masuk ke hotel, mereka menyempatkan diri berjalan-jalan di sekitar pantai, kafe, dan dan toko suvenir menghadap ke Teluk Persia. Mereka diberi detail keamanan oleh polisi setempat dan Asosiasi Sepak Bola Qatar.

Para pemain Inggris sebelumnya sudah sepakat dengan aturan itu. Pemain harus berpisah dari pasangan dan anggota keluarganya sampai pertandingan grup terakhir melawan Wales.

Sementara tim Gareth Southgate tinggal di sebuah hotel di Doha, istri dan pacar mereka menikmati hidup di kapal pesiar mewah senilai GBP 1 miliar di lepas Pantai Doha. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: